Daftar Headset VR dengan Harga Kisaran 200-500 Ribuan

Daftar Headset VR dengan Harga Kisaran 200-500 Ribuan

490
0
SHARE

Setelah mimin membagikan info Daftar Headset VR dengan Harga Kurang dari 200 Ribuan, Sekarang mimin akan membagikan Daftar Headset VR dengan Harga Kisaran 200-500 Ribuan. Tentunya headset-headset yang akan mimin bagikan merupakan headset VR terbaik menurut mimin dikelasnya masing-masing.

Oke VR Mania, cekidot ya

1.New Shinecon III 3.0 Mini (285 Ribuan)

VR Shinecon III

Upgrade yang dilakukan oleh Shinecoon cukup baik pada Shinecon III 3.0 Mini ini. Dengan harga hanya Rp. 285 ribuan anda sudah mendapatkan headset Vr plus kontrollernya. Dilengkapi dengan lensa High-definition resins lens membuat tampilan begitu jernih. Bahan yang terbuat dari plastik bermutu tinggi serta dilengkapi headstarp standar dan foampad yang lembut, membuat kenyamanan ketika memakai headset ini terjamin. Easy of use serta mampu digunakan dengan berbagai ukuran smartphone yang mempunyai layar 3,5-6 inci. Anda tidak perlu bingung ketika anda memerlukan earphone ataupun ingin mencharge smartphone anda karena dengan mudah kabel earphone dan charger masuk di headset VR ini.

Anda bisa mendapatkan headset Shinecon III 3.0 Mini ini di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya.

2.Baofeng Mojing XD Colourfull Headset (300 Ribuan)

baofeng xd

Kalau anda mengikuti perkembangan seri baofeng sebelumnya, baofeng mojing XD ini tidak terlalu banyak perubahan dari baofeng mojing 4. Kelebihan atau upgrade yang dilakukan diantaranya adalah tersedianya berbagai macam pilihan warna ( yang bisa jadi menjadi keunggulan baofeng mojing XD ), selain itu desainnya juga lebih dirapikan agar lebih lembut dan ergonomis.

Ada 10 poin kunci keunggulan dari  ini

  1. Medical Level Silicon Soft Sponge Face Padding
  2. Works With Augmented Reality Apps
  3. Runs Most Google Cardboard Apps
  4. For Smartphones 4.7″ ~ 6″
  5. Comfortable Head Straps
  6. Ergonomically Designed
  7. Choice of Colours
  8. Well Ventilated
  9. IPD Adjustment
  10. Lightweight

Anda bisa mendapatkan headset Baofeng Mojing XD Colourfull Headset ini di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya dengan harga kisaran Rp. 300 Ribuan.

Baca full reviewnya di : BAOFENG MOJING XD COLOURFULL VR HEADSET

3.FiiT VR 2N 3D Headset (345 Ribuan)

fiit-vr

VR headset buatan China ini terbuat dari bahan plastik yang durable dan resisten. Bentuknya seperti Samsung Gear VR dengan optik yang bagus serta nyaman dan ringan dipakai. Jika kamu ingin mempunyai salah satu headset VR dengan biaya antara 350ribuan, FiiT VR 2N pilihan utamamu.

Baca full reviewnya di : FiiT VR 2N VR Headset Murah tapi tidak “Murahan”

4.BOBO VR Z4 Mini (345 Ribuan)

bobovr z4 mini

Bobo VR Z4 Mini mempunyai FOV sebesar 120°. Dan bisa jadi merupakan FOV terbesar dikelasnya. Amat mudah digunakan karena lensanya dapat diatur sesuai keinginan pengguna. Lensanya pun mempunyai kualitas mumpuni dengan besaran 35mm PMMA, Japan Quality. Di Indonesia sendiri harga yang dibanderol BOBO VR Z4 Mini cukup terjangkau dikisaran Rp. 345 Ribuan.

Anda bisa mendapatkan headset Bobo VR Z4 Mini ini di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya.

Untuk memudahkan anda memilih headset vr terbaik menurut anda, mimin bantu dengan artikel Review Perbandingan BoboVR Z4 mini, FiiT VR 2N, dan Xiaomi Mi Vr 3d.

5.FiiT VR 2S 3D Virtual Reality Glasses (375 Ribuan)

FiiT-VR-2S-wide-with-iPhone-561x350

FiiT VR 2S 3D Headset baru masuk di indonesia sekitar bulan September 2016 kemarin. Headset ini cukup murah, untuk saat ini dipasaran harganya sekitar 375ribu.Salah satu upgrade yang dilakukan di FiiT VR 2S 3D Headset adalah bisa digunakan untuk augmented reality.

Untuk FOV-nya sih (Field Of View) sama kayak FiiT VR 2N, tapi FiiT VR 2S 3D lebih ringan sehingga ketika digunakan akan lebih nyaman serta tidak mudah lelah.

Dan satu lagi, FiiT VR 2S 3D headset telah mampu mengalahkan BOBO VR Z4 sebagai headset vr terbaik dibawah Rp. 1 Jutaan menurut mimin.

Baca full reviewnya di : Review FiiT VR 2S 3D : The New Generation of FiiT VR Headset

Anda bisa mendapatkan headset FiiT VR 2S 3D ini di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya.

6.Eye Travel Indirect Touch VR Headset (385 Ribuan)

eye travel

Eye Travel Indirect Touch VR Headset merupakan salah satu headset VR terbaik dikelas FOV. IPD adjustable serta FOV sebesar 120° membuat tampilan begitu luas dan nyata. Headstarp standar 3 ikat dengan elastisitas yang memadai. Dapat digunakan dengan smartphone ukuran 3,5-5,5 inci.

Jika anda berminat dengan Eye Travel Indirect Touch VR Headset ini, anda bisa mendapatkannya di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya dengan harga kisaran Rp. 385 Ribuan.

Baca Full Reviewnya : Review : Eye Travel Indirect Touch VR Headset

7.Deepoon V3 VR Headset (385 Ribuan)

Deepon

Deepoon merupakan salah satu pabrikan China yang mengembangkan headset vr dengan kualitas yang cukup bagus.

Sama seperti seri sebelumnya, range yang ditawarkan deepoon adalah harga menengah namum kualitas yang bisa dibilang good quality.

Ada 10 poin kunci/ keunggulan dari Deepoon V3 ini

  1. Suitable For Smartphones 3.5″ ~ 6.0″ Screen Size
  2. Convenient And Comfortable To Use
  3. High-Quality Spherical Resin Lens
  4. Runs All Google Cardboard Apps
  5. Adjustable Head Girth Strap
  6. Adjustable Pupil Distance
  7. Adjustable Sight Distance
  8. Strong Front Locking Bar
  9. Made From ABS Plastic
  10. TPU hollow design

Baca full reviewnya : DEEPOON V3 THE NEXT GENERATION OF VR FROM DEEPOON

Apabila anda berminat membeli Deepoon V3 ini, anda bisa mendapatkannya di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya dengan harga kisaran Rp. 385 Ribuan.

8.BOBO VR Z4 (425 Ribuan)

bobovr-1

Sebelum muncul versi Z4 ini, BOBOVR pnya yang versi Z3. Kalau dari harga sih memang lebih mahal dari Z4 ini daripada versi yang sebelumnya. Tapi, bisa dibilang upgrade yang dilakukan juga cukup bagus.

Dari segi lensanya BOBOVR Z4 ini menggunakan lensa kualitas tinggi berukuran 35mm PMMA yang mana memiliki pandangan yang jelas dan tajam diseluruh lensanya. Lensa ini juga adjustable diopter maupun IPD dengan range antara 00 – 8000 miopi dan 00 – 4000 hyperopia, sehingga kamu tidak perlu memakai kacamata (apabila usernya berkacamata).

BOBOVR Z4 kalau boleh admin bilang, merupakan headset yang nyaman ketika digunakan. Soalnya walaupun beratnya hampir setengah kilo (yaitu 418gram) akan tetapi tidak terasa berat ketika dipakai karena disetiap sisi terdapat busa yang membuat headset lengket dengan kepala anda. Di headset ini juga mempunyai banyak lubang ventilasi yang memungkinkan udara masih bisa masuk dan memberikan kesejukan dalam menggunakannya. Untuk handling Hpnya juga cukup kuat sehingga anda tidak perlu khawatir HP anda jatuh.

Untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi dari BOBO VR Z4, Baca full review mimin BOBOVR Z4 -THE QUALITY VR-

Apabila anda berminat membeli BOBOVR Z4 ini, anda bisa mendapatkannya di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya dengan harga kisaran Rp. 425 Ribuan.

9.Lenovo ANTVR Headset (450 Ribuan)

antvr

Kompatibel dengan Lenovo K4 Note teknologi TheaterMax menyediakan pengalaman layar lebar sinematik virtual. Juga kompatibel dengan Lenovo Vibe X3, K5 Plus dan K3 Note (dengan Android M update).

Mungkin tidak kompatibel dengan perangkat lain dan mungkin perlu sebuah aplikasi untuk mengalami pengalaman sinematik maya dengan desain yang unik, dapat mendukung ukuran ponsel mulai dari 4,5 inci sampai 6 inci lensa aspherical khusus yang bebas distorsi.

Desain inovatif dan lensa memberikan lapangan 100 derajat pandang membuatnya menjadi salah satu yang terbaik pengalaman VR di pasar serta dapat digunakan dengan kacamata

Di Indonesia sendiri, apabila anda membeli Lenovo K4 Note, maka anda akan mendapatkan headset Lenovo Antvr ini secara cuma-cuma atau gratis. Namun apabila anda hanya ingin membeli headsetnya saja, Lenovo Antvr dibanderol dengan harga sekitar Rp. 450 Ribuan.

10.VR BOSS (450 Ribuan)

VR_BOSS_3D_VR_Glasses_Virtual_Reality_VR_With_Microphone___H

VR BOSS virtual reality 3D glasses adalah salah satu headset vr terbaik dengan high quality dari China. telah dilengkapi dengan earphone sendiri. Dapat digunakan dengan ukuran smartphone 4,7 – 6,2 inci dengan FOV sebesar 120°. Dengan mudah juga disesuaikan IPD serta lensanya. Satu lagi yang membuat VR BOSS virtual reality 3D glasses ini istimewa yaitu dilengkapi dengan microphone agar anda bisa berkomunikasi secara langsung ketika bermain game berbasis virtual reality. Dilengkapi juga dengan pengaturan volumenya tentunya.

Nah, Itulah deretan Daftar Headset VR dengan Harga Kisaran 200-500 Ribuan yang bisa mimin susun. Semoga cukup membantu VR Mania dalam menentukan pilihannya saat akan membeli headset VR terbaik menurut kriteria VR Mania. Semoga menambah wawasan juga ya buat VR Mania.