Daftar Headset VR dengan Harga Kurang dari 200 Ribuan

Daftar Headset VR dengan Harga Kurang dari 200 Ribuan

478
0
SHARE

Hallow VR mania,
Gimana nih kabarnya hari ini?
Sudah mengunjungi Kovesop yang ada di Serpong?

Coba cek nih JAKVR Bekerjasama dengan Kovesop, keren lho!

Nah, kali ini mimin ingin membagikan sedikit info tentang Headset VR dengan Harga Kurang dari 200 Ribuan. Bisa jadi dari beberapa headset pilihan mimin berikut ini juga termasuk headset vr terbaik lho?

Langsung aja ya cekidot..

1. Google Cardboard (35-80Ribuan)
Penampakan Google Cardboard

 

Bisa jadi Google cardboard adalah awal dari munculnya fenomena VR yang saat ini membooming ya guys. Google cardboard sendiri dipasaran Indonesia harganya sekitar antara 35-80ribuan. Untuk lebih jelasnya coba baca di Yuk Cobain Kacamata Kardus Google.

2. Portable Pocket VR Fold (70Ribu)

Portable_Pocket_VR_Fold_Folding_3D_Virtual_Reality_Glasses

Desain simple, kuat dan kokoh + anda bisa terkejut dengan lensanya Claim lebih baik dari Google Cardbord. Bisa masuk saku, dilipat dan pengaturan lensa. Lensa bening. Dengan harga hanya 70ribuan, desain yang diberikan vr fold ini cukup elegan dikelasnya. Apabila anda ingin membelinya, anda bisa mengunjungi bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com sini juga bisa.

3. U Noton VR 3D Glasses (125Ribu)
Penampakan U Noton dari depan
Penampakan U Noton dari depan

U Noton merupakan salah satu headset pengganti google cardboard dari China. Mempunya FOV sebesar 95°, dapat digunakan oleh ponsel dengan layar 4,7-6 inci. Terbuat dari plastik dengan bobot bersih disertai headstrapnya hanya sekitar 450gram. Di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar 125ribuan. Apabila anda ingin membelinya, anda bisa mengunjungi bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com sini juga bisa.

Baca Full Reviewnya : Review : U Noton Headset VR 3D Glasses (Low-Cost Budget)

4. Ritech RIEM 3 Plus (140Ribu)

Ritech-Riem-3-Plus-wide-568x350

Ritech Riem 3 Plus VR Headset merupakan headset yang beredar di indonesia sekitar bulan Mei 2016 kemarin. Headset ini cukup murah, untuk saat ini dipasaran harganya sekitar 140ribuan. Namun jangan salah guys, meskipun harganya yang terbilang murah namun kualitasnya sudah mumpuni untuk membantu kita menyelami dunia virtual reality baik ketika kita bermain game ataupun menonton video 360°. Apabila anda ingin membelinya, anda bisa mengunjungi bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com sini juga bisa.

Baca Full Reviewnya : Review : Ritech Riem 3 Plus VR Headset

5. VR BOX 2ND Generation (150Ribu)

VR-BOX

Nikmati 3D Virtual Reality dari smartphone Anda. Cardboard ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas untuk menopang smartphone dan dilengkapi dengan tali yang elastis agar dapat dikaitkan di kepala Anda sehingga lebih nyaman dan mudah.

Anda dapat menikmati 3D Virtual Reality dengan gampang, cukup mendownload aplikasi cardboard disini dan masukkan smartphone kedalam VR Box, rasakan sensasinya.

VR Box ini memiliki lensa berbentuk bulat yang memberi ruang pengelihatan lebih luas mencapai 68 derajat atau setara dengan layar 150 inch pada jarak 3 meter. Lensa VR Box menggunakan teknologi jepang lensa aspheric sehingga gambar yang dihasilkan tetap jernih dan tidak ada efek bayangan. Posisi Lensa dapat diubah sesuai dengan posisi bola mata Anda dan ukuran smartphone.

VR Box second generation ini memiliki tingkat kenyaman yang luar biasa. Dengan design headband baru membuat VR ini sangat nyaman dan tidak membuat kepala Anda terasa berat terutama dalam jangka waktu lama. Untuk Anda pengguna kaca mata tetap dapat menggunakan VR Box dengan nyaman karena tidak perlu repot melepas kaca mata dan penglihatan Anda tetap jelas. Dapat digunakan untuk semua jenis smartphone dengan ukuran 4 inch sampai 6 inch.

Di Indonesia VR Box second generation ini dibanderol dengan harga sekitar 150ribuan. Apabila anda ingin membelinya, anda bisa mengunjungi bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com sini juga bisa.

6. Octagon VR Luna (175Ribu)

octagon vr 3

Octagon VR Luna Headset merupakan Headset VR yang dikembangkan oleh salah satu start up lokal dari Indonesia, tepatnya dari kota Bandung yang bernama Octagon Studio. Secara design, Octagon VR Luna headset amat mirip dengan Oculus Rift yang begitu kokoh, tegas, nan elegan dengan balutan warna hitamnya. Sebuah headset besutan Oculus yang amat mahal. Octagon VR Luna headset sendiri di Indonesia hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 175.000,-.

Baca full Reviewnya : Review : Octagon Luna VR Headset (Mirip dengan Oculus Rift)

7. Premium VR Shinecon 3D Black (180-200Ribu)

Kacamata Virtual Reality Terbaik 4

Dengan menggunakan bahan utama plastik berkualitas tinggi Premium Vr Shinecon 3d Virtual Reality ini mampu memberikan kenyamanan ketika digunakan.

Tidak hanya cukup disitu, setiap materian yang ada di Premium Vr Shinecon 3d Virtual Reality ini menggunakan material yang berkualitas sehingga tidak perlu diragukan lagi jika anda ingin membelinya.

Pada Premium Vr Shinecon 3d Virtual Reality ini Fokus lensa dan posisi lensa dapat diatur untuk menyesuaikan dengan kondisi mata dan ukuran smartphone Anda. Premium Vr Shinecon 3d Virtual Reality ini juga memiliki knob khusus untuk mengatur jarak mata dan smartphone.

Untuk harganya sendiri Premium Vr Shinecon 3d Virtual Reality ini di patok harga kisaran 180 – 200 ribu rupiah.

8. Google Cardboard Premiun Edition (180Ribu)

 

 

Penampakan Cardboard Premium Edition-Blue
Penampakan Cardboard Premium Edition-Blue
Perbedaan Google Cardboard VR Premium Edition dengan yang Value Edition terdapat di:
1. Lensa
Value: Standard lens
Premium: Lebih jernih dan lebih tahan baret
2. Cardboard
Value: Standard
Premium: Lebih kuat dan lebih presisi, terdapat berbagai warna
3. Printing
Value: Packaging standard, tanpa 3D token
Premium: Packaging dengan instruksi lengkap, ada 3D token (lihat gambar)
4. Headband
Value: Tanpa headband,
Premium: Dengan headband bawaan
5. Stiker oil-repellent (di dahi)
Value: Tanpa oil-free sticker
Premium: Sudah terdapat oil-free sticker bawaaan

Di Indonesia sendiri Google Cardboard Premium Edition dibanderol dengan harga sekitar 180ribuan. Anda bisa membelinya di toko online terpercaya tentunya.

9. Terios Ver.2 Generation (180Ribu)

terios

Terios 3D VR Ver.2 adalah kacamata 3D yang didesain untuk merasakan sensasi film 3D ataupun Video Game yg berbasis 3D Virtual Reality melalui smartphone. Rasakan pengalaman baru menikmati movie / game virtual reality dengan lebih nyata, membuat anda seolah berada di dalam movie / game tersebut. 3D VR ini support untuk Smartphone Android atau IOS System dengan layar 3,5″ – 6″.

Dilengkapi dengan lensa profesional, Spons yg sangat nyaman dan Tali pengikat yang elastis yang dapat disesuaikan membuat anda semakin nyaman menggunakannya. Serta Perekat angin yang kuat untuk gadget anda membuat gadget tetap pada tempatnya. Terios 3D VR Ver.2 sendiri di Indonesia hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 180.000,-.

10. Xiaomi Mi Play VR (199Ribu)

Xiaomi-VR-wide-700x325

Xiaomi VR ini mempunyai 95 derajat FOV. Amat cukuplah untuk memanjakan keinginan kita dalam menjelajah ataupun merasakan dunia virtual reality. Headset Xiaomi ini sangat ringan, hanya berbobot 7 ons. Jadi jika anda ingin menjelajah dunia virtual reality dengan waktu yang cukup lama, headset xiaomi ini tidak akan membuat anda merasa capek, ataupun pusing.

Cukup menyenangkan ketika tahu kalau headset Xiaomi bisa digunakan oleh orang berkacamata seperti mimin. Hehe
Soalnya mimin cukup kesulitan mencari headset VR yang bisa mimin gunakan dengan kacamata mimin.

Di Indonesia Xiaomi Mi Play VR ini dibanderol dengan harga sekitar 199ribuan. Apabila anda ingin membelinya, anda bisa mengunjungi bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com sini juga bisa.

Baca full Reviewnya : Headset VR dari Xiaomi: Minimalis Design

Nah, Itulah deretan Daftar Headset VR dengan Harga Kurang dari 200 Ribuan yang bisa mimin susun. Semoga cukup membantu VR Mania dalam menentukan pilihannya saat akan membeli headset VR terbaik menurut kriteria VR Mania. Semoga menambah wawasan juga ya buat VR Mania.