Daftar Headset VR dengan Kisaran Harga 500 Ribu – 1 Juta Rupiah

Daftar Headset VR dengan Kisaran Harga 500 Ribu – 1 Juta Rupiah

283
0
SHARE

Hay VR Mania. Setelah mimin membuat artikel :

  1. Daftar Headset VR dengan Harga Kurang dari 200 Ribuan
  2. Daftar Headset VR dengan Harga Kisaran 200-500 Ribuan

Nah sekarang mimin akan mencoba memberikan informasi buat VR Mania mengenai Daftar Headset VR dengan Kisaran Harga 500 Ribu – 1 Juta Rupiah pilihan mimin.

Langsung saja ya..

1. Baofeng Mojing 4 for IOS Version (525Ribuan)

baofeng mojing for ios 2

VR Mania pasti sudah gak asing lagi sama yang namanya Baofeng. Yap, salah satu headset VR terbaik yang diproduksi pabrikan asal China. Saat ini baofeng telah melakukan upgrade (lagi), setelah muncul baofeng mojing 3, baofeng mojing XD, dan baofeng mojing 4 sekarang muncul lagi headset baofeng mojing 4 for ios. Ya..dari namanya saja sudah teridentifikasi bahwa keluaran terbaru ini dikhususkan untuk pengguna smartphone berbasis IOS version.

Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan baofeng mojing 4 maupun baofeng mojing xd. Di China sendiri baofeng mojing 4 for ios menjadi brand utama headset VR untuk menonton theater.

Dengan harga sekitar Rp. 525 Ribu, baofeng mojing 4 for ios telah dilengkapi dengan original kontroller yang akan membantu anda dalam menyelami dunia virtual reality. Nah,, kalau kalian tertarik dengan headset baofeng mojing 4 for ios ini, kalian bisa mendapatkannya di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya.

Baca full reviewnya : Review : Baofeng Mojing 4 For IOS

2. Ling VR (580Ribuan)

VR Mania mungkin masih asing dengan Ling VR ya. Ling VR adalah salah satu headset VR buatan China (made in china) yang melanglang buana di eropa. Sebagai tambahan informasi saja headset Ling VR mungkin satu-satunya headset yang Waterproof.

Penampakan Ling VR

Penampakan Ling VR

Top 10 Key Selling Points: LING VR

  1. Works With All Google Cardboard Apps
  2. Unique Uni-body Structure
  3. Drop-proof And Waterproof
  4. High-performance Plastic
  5. Comfortably On Your Skin
  6. Ergonomically Designed
  7. Navigation Magnet
  8. Choice Of Colours
  9. Highly Accessible
  10. Durable Design

Baca full reviewnya di : Review : Ling VR (Waterproof Headset VR)

3. Homido VR (790Ribuan)

Homido kembali merilis update headsetnya yang terbaru. Ya. Homido VR V2

Untuk kemasannya seperti dikutip dari  vr.shop.uk adalah sebagai berikut :

  • Box Weight: 902 g
  • Box Height: 19 cm
  • Box Width: 12 cm
  • Box Length: 24 cm
Penampakan Box dari Homido VR V2

Penampakan Box dari Homido VR V2

Dari Boxnya saja, sudah terlihat kemewahan dari Homido V2 ini. Kalau anda ingin menghadiahkan headset ini kepada orang lain, anda tidak perlu repot-repot untuk membungkusnya. Dan satu lagi, rasa aman ketika kita membeli ataupun mengirimkan headset ini ke suatu tujuan bisa dibilang 100% aman. Karena didalam boxnya terdapat case yang kuat nan elegan.

Untuk lebih jelasnya bisa baca full reviewnya di : Homido VR V2 : Super Elegan Headset

4. Freely VR (880Ribuan)

Freefly-VR-headset-564x350

 Freefly VR adalah headset mobile virtual reality untuk iPhone 6 (termasuk iPhone 6 Plus) dan kebanyakan smartphone Android modern yang melacak gerakan 360 ° kepala Anda dan membuat visual 3D pada layar ponsel Anda, membuat Anda merasa seperti Anda berada di dunia maya .

Dalam hitungan detik memakai headset Freefly VR, Anda dapat duduk di teater fantasi, menari di klub epik atau tur lokasi eksotis.

Freefly VR dilengkapi dengan FOV sebesar 120°. Bentuknya yang ramping nan ringan, membantu anda menyelami dunia virtual reality lebih lama.

Perangkat yang kompatibel termasuk iPhone 6 & 6 Plus, Samsung S3, S4, S5 dan S6, Google Nexus 5 dan 6, Sony Xperia Z1, Z2 dan Z3, LG G2 dan G3. Cek saja smartphone anda kompatibel atau tidak dengan cara ini. Panjang smartphone minimal 135mm dengan ukuran smartphone maksimum 165 x 90mm.

Di pasaran Freely VR dijual sekitar $69 atau setara dengan Rp. 900 Ribuan.

Nah, Itulah deretan Daftar Headset VR dengan Kisaran Harga 500 Ribu – 1 Juta Rupiah yang bisa mimin susun. Semoga cukup membantu VR Mania dalam menentukan pilihannya saat akan membeli headset VR terbaik menurut kriteria VR Mania. Semoga menambah wawasan juga ya buat VR Mania.