2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 3F Mini Akan Hadir...

2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 3F Mini Akan Hadir Di Indonesia

113
0
SHARE

2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 3F Mini Akan Hadir Di Indonesia

Hallo VR mania,
Kembali lagi sama mimin yang keceh!!
Setelah kemarin baru saja mimin update berita yang cukup menyenangkan, kali ini mimin tambahin lagi berita yang tambah menyenangkan lagi

Yap!! Lagi – lagi kabar gembira ini hadir dari pabrikan asal China yang berkomitmen untuk mengekspansi pangsa pasar VR Mobile. Pabrikan tersebut tidak lain adalah FiiT.

Baru saja kemarin mimin membuat artikel 2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 2F Akan Hadir di Indonesia yang kalau menurut sumber terpercaya sih gak ada satu bulan ini akan ada di Indonesia khususnya di toko offline pertama VR Mobile yaitu JakVR. Dan kali ini mimin akan membahas satu lagi Kacamata VR Mobile yang tidak lama juga akan hadir di Indonesia yaitu FiiT VR 3F Mini.

FiiT VR 3F Mini
Penampakan FiiT VR 3F Mini

Kalau boleh ngasih pendapat ya, FiiT ini amat gencar sekali menyaingi pabrikan asal China lainnya yaitu Bobo. Dengan hadirnya FiiT VR 3F Mini ini, FiiT ingin menyaingi BoboVR Z4 Mini. Karena kalau anda mengetahui spesifikasi masing – masing kacamata VR ini hampir sama ( FiiT hanya kalah di FOV saja ).

FiiT VR 3F Mini merupakan adik dari FiiT VR 3F karena hampir sama serta spesifikasi yang hanya ada 1 perbedaan yang mencolok yaitu berbeda pada built-in headphone yang dimiliki FiiT VR 3F tidak dimiliki oleh 3F Mini.

Berikut spesifikasi dari FiiT VR 3F Mini

Spesifikasi FiiT VR 3F Mini

Beberapa upgrade yang dilakukan untuk menambah nilai jual FiiT bisa dibilang sangat brilian. Dan setidaknya upgrade tersebut dilakukan untuk menyaingi produk-produk dikelasnya. Upgrade yang dilakukan antara lain menambah FOV, kualitas bahan pastinya.

Berikut spesifikasi lengkapnya :


1. Field Of View (FOV)

3F Mini mempunyai FOV sebesar 112°. Lebih besar dari FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S yang hanya dimuat FOV 102° dan sama dengan yang dimiliki FiiT VR 3F. Hal ini membuat FiiT seakan-akan memanjakan para pengguna kacamata VR. Khususnya para pelanggan yang sudah terkesima dengan produk dari FiiT sebelumnya (sama kayak mimin). Dengan FOV yang besar, daya pandang video yang ditampilkan akan semakin luas.

2. HeadStrap

Untuk headstrapnya juga merupakan pembeda dengan 3F. Untuk 3F headstrapnya melingkar di atas, sedangkan 3F Mini sama seperti headstrap-headstrap dari produk FiiT ataupun produk kacamata VR Mobile yang terdahulu yaitu memakai 3 tali samping kiri kanan dan atas.

3. Weight

Kacamata VR ini amat ringan, yaitu hanya 288gram saja. Lebih ringan dari 3F maupun kacamata VR lain. Dan pastinya hal ini membuat kenyamanan pemakai akan semakin meningkat.

4. Lens

Didukung dengan lensa aspheric optical dan berdiameter 42mm membuat gambar semakin jelas (namun masih tergantung ponsel yang dipakai). Dan pastinya IPD dan lensanya bisa kita sesuaikan agar gambar lebih jelas sesuai dengan kejelasan mata kita. Jadi untuk anda yang menggunakan kacamata, tidak perlu khawatir karena lensa dan IPDnya bisa kita sesuaikan.

Sama seperti FiiT VR 2N serta 2S, FiiT VR 3F Mini ini juga dilengkapi dengan glaire shield yang berguna untuk meminimalisir cahaya yang masuk ( hal ini juga merupakan salah satu kelebihan dari FiiT dibanding Bobo ).

Bagi anda pengguna ponsel berlayar 4 – 6,3 inci maka anda akan sangat cocok menggunakan kacamata ini. Saran layar terbaik adalah 5 inci ke atas.

Overall

Secara keseluruhan spesifikasi dari FiiT VR 3F Mini adalah sebagai berikut

1.size:200*110*105mm
2.weight:288g
3.Material: ABS raw material + environmental protection polycarbonate
4.Lens:42mm diameter aspheric optical lens design
5.Magnification:HD 6 times
6.Perspective FOV: 112 degrees
7.Support: Iphone, Android, Microsoft. Fully compatible
8.Support phone size: 4.0″-6.3″,Max Length 171mm,Max Width 85mm
9.Architrave leather:10mm PU leather
10.Handband:ABS+Leather
11.Lens Cleaning cloth:12*12mm anti-static,dust-proof advanced suede material
12.Color:Standard white
13.IPD Adjustment:synchonous movement around regulate IPD,range of up to 13mm(57-70mm)
14.Adapt myopia and adjust focal length(37-47mm):0-800 degrees naked eye viewing support,800 degrees or more support to the use of glasses,Barrel rotation support to adjust the focal length
15.Media Play: Support split screen video playback

Itulah sedikit informasi mengenai produk baru dari FiiT yaitu FiiT VR 3F Mini. Kita tunggu saja kapan akan hadir di Indonesia. Menurut sumber terpercaya sih tidak lama lagi.
Semoga artikel ini bermanfaat

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/
Like Facebook GameSir : https://www.facebook.com/GameSirIndon…
Like Instagram GameSir : https://www.instagram.com/gamesir.id/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…