Fruit Ninja in Virtual Reality

Fruit Ninja in Virtual Reality

143
0
SHARE

Ketika dihadirkan kembali pada 2010, ‘Fruit Ninja’ menjadi game kasual instan yang memiliki sensari kepopuleran. Sejak saat itu, game tersebut telah hampir masuk ke semua platform dan telah melahirkan banyak kompetitor.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Sabtu (11/6/2016), saat ini dengan bekal unduhan yang mencapai 1 miliar dan kehadiran film live action-nya nanti, game ‘Fruit Ninja’ berencana mengekspansi ke ranah virtual reality (VR) dengan berjuluk ‘Fruit Ninja VR’.

Permainannya sendiri dikatakan tidak akan jauh berbeda dari versi mobile. Hanya, pemain ditempatkan pada situasi khusus yakni di tengah alun-alun Jepang kuno. Di sana, pemain akan menggunakan dua pedang. Melalui pedang tersebut, pemain akan memotong-motong buah-buahan yang beterbangan ke udara dan sesekali menemukan rintangan berupa bom.

Tiga mode permain seperti Klasik, Arcade, dan Zen turut pula dihadirkan pada ‘Fruit Ninja VR’. Selain mode tersebut, dikabarkan akan ada mode permainan baru yakni PvP yang hingga saat ini belum diketahui seperti apa permainan yang dijalankannya.

Kemungkinan, mode PvP akan membawa dua pemain untuk saling berhadapan dalam sebuah permainan. Kedua pemain akan saling memiliki strategi dan berlomba untuk memotong buah-buahan di hadapannya.

“Setelah teknologi VR terbaru dirilis, kami merasa bahwa tidak ada permainan lebih baik yang cocok dengan teknologi VR daripada ‘Fruit Ninja’. Kesederhanaan dari ‘Fruit Ninja’ dan keterlibataan dengan VR membuat pengalaman yang lain dari yang lain,” ujar Adam Wood, pengembang dari Halfbrick Games.

Anda berminat mencobanya?Unduh di sini.

Sumber : Okezone