Sebuah Game Dragon Ball Z VR

[Coming Soon] Sebuah Game Dragon Ball Z VR [Dream Comes True]

44
0
SHARE
Dragon ball z vr

[Coming Soon] Sebuah Game Dragon Ball Z VR [Dream Comes True]

Hallo pecinta virtual reality
Kembali lagi bersama mimin, dan kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi yang cukup menyenangkan.

Anda pecinta anime?Khususnya Dragon Ball Z?
Ini berita yang amat membahagiakan bagi anda pecinta Dragon Ball
Pasalnya sebentar lagi akan hadir game Dragon Ball Z VR

Dragon Ball Z VR

Kalau anak seumuran mimin sih pastinya sudah tidak asing lagi ya sama anime sepanjang masa ini ( selain doraemon ). Dragon Ball adalah sebuah manga dan anime Jepang ciptaan Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Ada dua pembagian alur cerita dari Dragon Ball sendiri yaitu ketika Goku (tokoh utama) masih kecil hingga bertemu dengan Piccolo yang tergabung dalam sereal Dragon Ball. Dan cerita dari Goku telah mengalahkan Piccolo hingga bertemu dan mengalahkan Buu ( tokoh jahat ) yang tergabung dalam sereal Dragon Ball Z.

Nah, pada anime atau manga ini hal paling diingat oleh sebagian banyak orang adalah jurus “Kamehameha”. Untuk bisa melakukan jurus ini, SonGoku harus berlatih amat keras untuk bisa menguasainya.

Dengan perkembangan pesat dari teknologi virtual reality, tak dipungkiri beberapa hal mustahil bisa diwujudkan oleh teknologi ini. Termasuk mimpi masa kecil anda yang ingin bertarung bersama Goku dan mengeluarkan Jurus “Kamehameha”.

Dewasa ini, penggila anime bukannya berkurang malah amat pesat ( banyak penggila anime ) yang ingin seolah-olah menjadi sebuah karakter anime tersebut ( contoh konkritnya banyak sekali Cosplay ). Mungkin dari hal inilah sebuah produsen game ternama asal Jepang yang bernama Mega House tertarik untuk menghadirkan mimpi kita ini.

Dan Mega House sudah hampir merampungkan ambisi ini. Game berjudul Dragon Ball Z VR akan segera terealisasi. Sesuai dengan judul game nya, Dragon Ball Z VR memungkinkan anda untuk merasakan sebuah sensasi menjadi seorang petarung di dunia Dragon Ball.

Game Dragon Ball Z VR [Dream Comes True]

Dari Video di atas, anda bisa melihat bahwa pemain bisa dengan mudah mengeluarkan jurus “kamehameha” yang notabene kalau di animenya harus dengan latihan keras.

Mega House menyiapkan pengalaman bermain game ini pada sepaket perangkat ( kacamata VR beserta sensor tangan ) yang dimana kacamata VR berfungsi sebagai device utama ( anda memerlukan ponsel high end untuk di masukkan ke dalam kacamata VR ) serta sensor tangan sebagai alat untuk melihat tangan anda di dunia virtual dan sebagai pemicu dalam mengeluarkan jurus “kamehameha”.

Karena kacamata VR ini tergolong VR Mobile, maka anda harus mengunduh terbelih dahulu aplikasi game Dragon Ball Z VR. Mega House sendiri belum menginformasikan lebih mendalam spesifikasi minimum untuk memainkan game ini.

Mega House menamakan Perlengkapan Kacamata VR ini dengan nama Capsule Corporation ( nama diambil dari sebuah organisasi yang ada pada anime Dragon Ball )

Dikutip dari Ubergizmo (Sabtu, 15 April 2017) Dragon Ball Z VR kemungkinan akan dirilis pada bulan Juni 2017 di Jepang. Untuk rilis dinegara lain belum ada informasi lebih lanjut. Harganya sendiri dipatok $110 ( sekitar 1,4 juta rupiah )