Gamepad Bracket Kini Tersedia Terpisah di GameSir Store Indonesia

Gamepad Bracket Kini Tersedia Terpisah di GameSir Store Indonesia

9
0
SHARE

Gamepad Bracket Kini Tersedia Terpisah di GameSir Store Indonesia

Hallo Gamers Mania,
Khususnya Gamers Mobile yang saat ini begitu merakyat

Banyak gamers mulai muncul ke permukaan saat ini, namun berbeda di jaman mimin dulu (dulu sih gamers pasti console or pc) Kini lebih banyak gamers mobile ( bisa dibilang amat menjamur )

Dan developers pun se akan menyambut hal tersebut dengan berbagai caranya menyediakan mulai dari perangkatnya hingga game – game nya yang semakin berkualitas dan berkembang.

Gamepad Bracket

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China. Sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

Saat ini di Indonesia sendiri terdapat beberapa produk unggulan yang cukup diminati para gamers, beberapa produk tersebut adalah :

Nah, ada beberapa produk yang di desain mempunyai bracket yang menyatu dengan gamepadnya seperti T1s, G4s dan G4. Dan ada pula beberapa produk yang bracketnya terpisah dari gamepad seperti G3, G3w, G3v, hingga G3s.

Bracketnya sendiri mempunyai fungsi yang cukup vital yaitu sebagai penopang ponsel kita ketika kita bermain game menggunakan gamepad.

Permasalahan muncul ketika bracket yang terpisah tersebut rusak atau hilang sehingga kita akan kehilangan item untuk menopang ponsel.

Gamepad Bracket

Untuk itu, GameSir selaku brand gamepad ternama saat ini melakukan daya dan upaya untuk meningkatkan layanannya kepada para pelanggan setianya. Hal tersebut ialah dengan menyediakan bracket secara terpisah sehingga kita tidak perlu lagi kebingungan ketika bracket asli kita rusak atau hilang.

Harganya pun amat terjangkau, hanya dengan Rp. 150.000,- anda sudah dapat memiliki Gamepad Bracket dari GameSir ini.

Oia, Gamepad Bracket dari GameSir ini tentunya amat pas sekali dengan semua gamepad GameSir ( kecuali yang sudah build in bracket )

Simak video berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang Gamepad Bracket dari GameSir

Untuk kualitas dari gamepad bracket ini mimin jamin anda tidak akan menyesal apabila membutuhkannya.

Apabila anda berminat anda bisa langsung menuju online shop kami di

https://www.tokopedia.com/gamesir?source=universe&st=product

Demikian artikel dari mimin

Kunjungi selalu website mimin yak http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/