GameSir G3s Raih Penghargaan Best Tech Products di CES 2017

GameSir G3s Raih Penghargaan Best Tech Products di CES 2017

52
0
SHARE
CES 2017
GameSir G3s "Best Tech Products"

GameSir G3s Raih Penghargaan Best Tech Products di CES 2017

Kalau kita berbicara tentang tolok ukur sebuah teknologi masa depan, kita tidak akan pernah bisa lepas dari yang namanya CES (Consurmer Electronic Show).

CES sendiri adalah sebuah ajang pameran teknologi terbesar di dunia yang selalu menghadirkan teknologi-teknologi terbaru. Bukan hanya teknologinya yang selalu mengagumkan, akan tetapi pengungjungnya juga tak kalah mengagumkan. Tercatat hampir 6ribu media meliput kemeriahan CES 2017 kemarin.

CES 2017 kali ini telah dihelat di kota Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada tanggal 5-8 Januari 2017 kemarin. Hampir semua developer/perusahaan yang bergerak dibidang teknologi baik skala besar maupun kecil berebut perhatian pada ajang tahunan ini. Dan salah satunya adalah perusahaan yang khusus memproduksi gamepad dari China yaitu GameSir.

Apa Itu GameSir?


CES 2017

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang memulai kiprahnya pada tahun 2013. GameSir sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

Kesolid’an dari GameSir ini terbukti pada CES 2017. Salah satu produk Gamesir yaitu GameSir G3s menyabet gelar sebagai Best Tech Products pada kategori Gaming.

GameSir G3s – Best Tech Products – CES 2017
CES 2017
GameSir G3s “Best Tech Products”

Seperti apa ya GameSir G3s itu??
berikut mimin ulas kembali GameSir G3s :



Spesifikasi G3s

CES 2017

Gamepad GameSir G3s bisa dibilang update pertama dari kotroller GameSir yang terdahulu yaitu G2u. GameSir G3s memakai chip 32-bit MCU yang mampu mengkomputasi hampir 48 juta kali per detik. G3s memakai realtek bluetooth versi 4.0 dimana akan sangat mempermudah pengguna dalam menyambungkannya pada perangkat terbaru saat ini. Bisa digunakan secara Wireless maupun Wired juga.

CES 2017

G3s Dapat dijalankan pada hampir setiap platform yang saat ini ada dipasaran

G3s mampu dijalankan pada ponsel android versi 4.0 ke atas, PC dengan Windows XP ke atas, bahkan bisa digunakan pada platform PS3. Bisa dibilang G3s dapat bekerja pada hampir setiap platform yang saat ini ada dipasaran.

CES 2017

Tombol Autofire Turbo pada G3s

G3s sama halnya dengan kontroller game keluaran terbaru juga menyuguhkan tombol “turbo” untuk memudahkan anda ketika bermain game tembak-tembakan. Karena fungsi dari tombol “turbo” adalah mempercepat atau reapeting tombol untuk menembak. Contoh konkritnya ketika anda menekan tombol untuk menembak 1x, tanpa anda aktifkan tombol “turbo” maka yang berjalan pada game juga tembakan anda 1x. Akan tetapi ketika anda mengaktifkan tombol “turbo” maka yang tadinya anda menembak 1x, di game bisa jadi anda menembak 3-4x.

Terdapat Vibra (efek getar) pada masing-masing pegangan

Terdapat Vibra (efek getar) pada masing-masing pegangan

G3s juga dilengkapi dengan efek getar. Efeknya pun cukup lembut dan akan membuat anda semakin tertarik bermain sebuah game. Desainnya pun amat ergonomis dan nyaman ketika kita memegang G3s ini. Tombol-tombolnya pun amat empuk dan tidak membuat bergeser ketika kita menekan salah satu tombol.

CES 2017

G3s juga dilengkapi dengan holder

Ketika kita membeli G3s, kita juga sudah mendapatkan sebuah holder untuk mempermudah anda menggunakan gamepad ini nantinya.



Overall

CES 2017

G3s merupakan kontroller game yang mempunyai bentuk ergonomis sehingga nyaman dan aman digunakan. Tampilannya begitu elegan dan bisa dibilang mewah. Dengan baterai 600mAh G3s dapat digunakan selama 18 jam kondisi normal. Cara menggunakannya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti buku manual yang anda dapat.

Saat ini JakVR telah menghadirkan GameSir G3s yang meraih penghargaan Best Tech Products kategori Gaming pada gelaran CES 2017 ini hanya dengan Rp. 425.000,-

Untuk membelinya anda klik link dibawah ini

G3s :

Tokopedia

Bukalapak

Atau anda juga dapat membeli produk unggulan lainnya yaitu GameSir G4s di

Tokopedia

Bukalapak

Anda juga dapat langsung datang di toko kami yang berada di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta JAKVR

Tokopedia Jakvr : https://www.tokopedia.com/koekmurah/etalase/virtual-reality

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/label/virtual-reality