Gamepad Baru dari GameSir : GameSir G4s Gamepad Terbaik Dikelasnya

Gamepad Baru dari GameSir : GameSir G4s Gamepad Terbaik Dikelasnya

780
0
SHARE
GameSir G4s
GameSir G4s

GameSir G4s Gamepad Terbaik Dikelasnya

Apa Itu GameSir?


 

logo gamesir

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang memulai kiprahnya pada tahun 2013. GameSir sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

GameSir pun telah merilis berbagai jenis kontroller game. Dan hampir semua kontrollernya mempunyai kualitas di atas rata-rata. Salah satunya yang akan mimin bahas berikut ini yaitu G4s Bluetooth.



Apa itu GameSir G4s Gamepad?

GameSir G4s Gamepad

Penampakan dari GameSir G4s Gamepad (gambar diambil dari gamesir.hk)

GameSir G4s Gamepad adalah salah satu produk unggulan dari GameSir. Bisa dibilang G4s merupakan barang baru karena G4s kira-kira merupakan produk ke tujuh dari sekian banyak produk yang dihasilkan GameSir Seperti G2u, G3s,G3v, dst.

G4s bisa dibilang produk yang amat elegan, kalau dibanding ipega etc terlihat dari tampilannya yang begitu kokoh dan menarik.



Spesifikasi G4s Wireless & Bluetooth

Penampakan G4s (Gambar diambil dari laman resmi gamesir)
Penampakan G4s (Gambar diambil dari laman resmi gamesir)

GameSir G4s Gamepad memakai chip 32-bit MCU yang mampu mengkomputasi hampir 48 juta kali per detik. G4s memakai realtek bluetooth versi 4.0 dimana akan sangat mempermudah pengguna dalam menyambungkannya pada perangkat terbaru saat ini. Bisa digunakan secara Wireless maupun Wired juga. Tidak ada perubahan untuk spesifikasi penyambungannya dari G4s, karena hampir semua produk GameSir memakai bluetooth 4.0 (upgrade terbaru koneksi bluetooth).

GameSir G4s mampu digunakan dihampir semua paltform yang ada (ex. Android,IOS,PC)
GameSir G4s mampu digunakan dihampir semua paltform yang ada (ex. Android,PC)

GameSir G4s mampu bertahan pada pemakaian normal hampir 18 jam lamanya karena dilengkapi dengan baterai 800mAh lithium polimer.

Dilengkapi dengan Power Saving
Dilengkapi dengan Power Saving

Yang membedakan G4s dengan kontroller game yang lainnya adalah terdapat power saving mode. Jika tidak ada koneksi selama 1 menit G4s atau jika kita tidak memakainya selama 5 menit, G4s akan langsung memasuki mode “sleep” secara otomatis. Untuk menghidupkan atau mematikan mode “sleep” secara manual kita hanya perlu menekan tombol R1 + L1 secara bersamaan selama 5 detik. Baterai G4s mampu bertahan selama 12 bulan.

Penampakan GameSir G4s
Penampakan GameSir G4s

Dapat dilihat dari gambar di atas, G4s memadukan desain yang ergonomis serta tampilan yang begitu elegan. Sehingga tingkat kenyamanan dan tingkat kepuasan kita dalam bermain game menjadi jaminan utama. Tidak hanya itu saja kontrol kualitas pada G4s telah ditingkatkan secara signifikan baik pada proses teknologinya maupun materinya. Dengan uji coba penekanan hampir saju juta kali membuat G4s memiliki umur hampir 5 tahun pemakaian.

Tombolnya dilengkapi dengan LED
Tombolnya dilengkapi dengan LED

Untuk menambah kesan kontroller “istimewa” G4s dilengkapi dengan full colour LED pada setiap tombolnya. Sensitifitas pada tombol dan D-pad maupun analognya amat responsif serta pada analognya tidak ada dead-zonenya yang membuat kita akan sangat mudah bermain game dengan G4s ini.

Auto Fire Turbo dan Vibration
Auto Fire Turbo dan Vibration

G4s sama halnya dengan pendahulunya telah dilengkapi auto fire turbo “tombol turbo” untuk mempermudah kita dalam bermain game khususnya game tembak-tembakan. Yang membuat lebih istimewa lagi adalah tingkat intensitas efek getar (vibration mode) pada G4s ini bisa kita atur sesuai keinginan kita dengan cara tekan tombol Clear + Atas/Bawah pada D-pad. Untuk holder G4s mampu digunakan pada ponsel dengan layar 3,5-6 inci.

G4s Support semua game pada happy chick emulator
G4s Support semua game pada happy chick emulator

Hampir semua game pada Happy Chick Emulator dapat dimainkan dengan mudah memakai G4s. Anda hanya perlu Scan QR Code yang ada pada gambar di atas untuk mencoba HCE.

G4s dilengkapi power indikator
G4s dilengkapi power indikator

Untuk mengingatkan kita agar ketika kita keasyikan bermain game dan kita tidak lupa bawah power G4s belum kehabisan, maka G4s telah dilengkapi dengan power indikator.



Overall

Berikut spesifikasi lengkap dari GameSir G4s :

Model Gamesir-G4s
Working Platforms Android/Windows PC/PS3
Working Mode Android Standard/GCM /X-input/Dinput
Connection Types Bluetooth/Wired
Charging Time 2-3H
Working Distance Approx. 8m
Bluetooth Version Bluetooth 4.0
Battery Life 18H
Battery Capacity 800mAh
Charging Voltage 3.7V~5.2V
Charging Current 1A~2A
Working Current Approx.66mAh
Working Temperature —20℃ ~ 65℃
Working Humidity 20%~80%
Gift Box Size(mm.) 178*128*89
Product Size(mm.) 155*102*65.5
Net Weight(g.) 248
Gross Weight(g.) 526
What’s in the box: Gamepad G4s *1
USB Cable *1
Instruction manual *1

G4s sendiri saat ini telah tersedia di JakVR dengan harga Rp. 565.000,-
Apabila anda berminat anda bisa langsung kunjungi toko kami di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Atau anda juga bisa membelinya pada toko online kami di :

Tokopedia

Bukalapak