GameSir M2 : Gamepad Baru Khusus Pengguna IOS

GameSir M2 : Gamepad Baru Khusus Pengguna IOS

109
0
SHARE
M2 Tampak Depan

GameSir M2 : Gamepad Khusus Pengguna IOS

Apa Itu GameSir?


 

logo gamesir

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang memulai kiprahnya pada tahun 2013. GameSir sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

GameSir pun telah merilis berbagai jenis kontroller game. Dan hampir semua kontrollernya mempunyai kualitas di atas rata-rata. Namun walaupun pada produk terdahulunya yaitu G3s dan G3v yang support dengan IOS (hanya bisa dimainkan pada permainan yang ada di app GameSir World dan Emulator bawaan GameSir yaitu Happychick). Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut, GameSir meluncurkan GameSir M2 yang ditujukan khusus untuk pengguna IOS.

Langsung saja kita lihat bagaimana spesifikasi dari GameSir M2 ini



Spesifikasi GameSir M2

M2 Tampak Depan
M2 Tampak Depan

Dapat kita lihat untuk design dari GameSir M2 ini hampir mirip dengan GameSir G4s. Amat elegan dan mewah sama dengan G4s. Berikut spesifikasinya

32-Bit Chips MCU High Computation Capability

GameSir M2 memakai 32-bit MCU yang memungkinkan komputasi hampir 48 juta kali per detiknya. Rasakan sensasi bermain tanpa harus ada delay karena gamepad yang kurang mumpuni. Jadi hampir setiap produk dari GameSir menggunakan Chip yang sama.

Pressure Sensibility of D-Pad & High Vibration

M2 D-pad dan Vibrasi
M2 D-pad dan Vibrasi

Dengan bahan yang durability dan empuk, ketika kita menggunakan D-pad pada M2 tidak akan kesusahan ketika kita akan berganti arah, tanpa harus mengangkat jempol kita, hanya perlu bergeser arah. Sangat empuk dan bahkan kita bisa mengalihkan fungsi D-pad pada analog sebelah kiri tanpa perlu konfigurasi.

High Quality Rubber-Coated

M2 Berbahan Rubber-Coated
M2 Berbahan Rubber-Coated

GameSir mengklaim bahwa GameSir M2 adalah Gamepad khusus IOS pertama yang berbahan rubber-coated sehingga pegangannya amat nyaman dan anti selip.

LeD Battery Indicator & Built-in Holder

M2 Holder dan LeD Batrai Indikator
M2 Holder dan LeD Batrai Indikator

GameSir M2 dilengkapi dengan built-in holder. Sehingga kita tidak perlu repot-repot membuka maupun memasang holder. Penggunaan holdernyapun amat mudah, tinggal kita buka dan tarik menyesuaikan ponsel yang akan digunakan.

GameSir M2 juga dilengkapi dengan LeD Batrai indikator yang semakin menambah nilai suatu gamepad. Serta ketahanan dari batrainya yang hampir 18 jam dengan penggunaan normal, membuat pengguna tidak perlu merasa risau ketika bermain game menggunakan GameSir M2.

Perlu ditegaskan kembali bahwa GameSir M2 dibuat khusus untuk platform IOS.

M2 Spesifikasi - JakVR

So, nantikan kedatangannya di Indonesia hanya di JAKVR.

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/
Like Facebook GameSir : https://www.facebook.com/GameSirIndon…
Like Instagram GameSir : https://www.instagram.com/gamesir.id/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…