JakVR Hadir Pada Acara NSCD Youth Expo UNTAR 2017

JakVR Hadir Pada Acara NSCD Youth Expo UNTAR 2017

34
0
SHARE
JakVR

Pada tanggal 6-8 Maret 2017 kemarin, JakVR berkesempatan mengikuti salah satu rangkaian dari acara BEM FE UNTAR yang bertajuk NATIONAL SEMINAR AND CAREER DEVELOPMENT DAY (NSCD) yang kali ini mengusung tema ” Passion Drives Perfection “.

JakVR mengikuti acara NSCD Youth Expo yang merupakan acara pameran sponsor dari NSCD itu sendiri.

JakVR
Penampakan Booth di NSCD Youth EXPO UNTAR

Tujuan dari JakVR mengikuti NSCD Youth EXPO tak lain ialah untuk lebih mengenalkan teknologi virtual reality secara umumnya dan mengenalkan Kacamata VR khususnya kepada mahasiswa yang notabene senang dengan teknologi baru.

Sekilas Informasi virtual reality adalah suatu teknologi dimana membuat suatu dunia maya seolah-olah kita berada pada maya tersebut.

“Sasaran utama kali ini adalah untuk mengenalkan virtual reality dan kacamata VR kepada para mahasiswa yang nantinya kita harapkan akan semakin banyak orang yang mengetahui bagaimana manfaat dari virtual reality ini” ucap CEO JakVR Bapak Adry Sunarto.

Acara di NSCD Youth Expo UNTAR ini dirasa cukup sukses karena banyak mahasiswa yang ingin mengetahui virtual reality itu sendiri. Terbukti dengan animo atau banyaknya mahasiswa/mahasiswi yang singgah di Booth.

JakVR
Keramaian Booth di NSCD Youth EXPO – Salah satu pengunjung Mencoba Kacamata VR

Bukan hanya itu saja, pada kesempatan yang sama Bapak Adry juga berkesempatan di wawancarai oleh newstoday.id

Berikut isi dari wawancara tersebut

Dengan suksesnya mengikuti acara NSCD Youth Expo UNTAR 2017, JakVR akan mengikuti acara pameran lain yang akan diselenggarakan Immanta Presents yang bertajuk “Food Marathon” 17-19 Maret 2017.

Harapannya pada acara selanjutnya akan lebih sukses pada acara NSCD Youth Expo UNTAR 6-8 maret 2017 kemarin.

Semoga dengan JakVR mengikuti acara-acara pameran seperti ini akan lebih mengenalkan bahwa di Indonesia saat ini telah ada sebuah toko yang berusaha mengenalkan teknologi dengan berjuta manfaat (dari game,video,hingga berguna bagi bisnis) yaitu virtual reality. Dan salah satu alat yang wajib dimiliki untuk memanfaatkan konten virtual reality tersebut ialah Kacamata VR Mobile.

Fokus dari JakVR untuk mengenalkan Kacamata VR Mobile ialah karena kemudahan dalam pemakaian ataupun konten yang ada.