JakVR Kedatangan Barang Baru : BoboVR Z4 Black Special Edition

JakVR Kedatangan Barang Baru : BoboVR Z4 Black Special Edition

343
0
SHARE

Hellow guys,
Sudah pernah ke booth offline mimin yang ada di Mall Ciputra belum?
Atau sudah pernah mengunjungi online storenya mimin yang ada di tokopedia dan di bukalapak?

Saat ini mimin ada barang baru, dan tentu saja barang tersebut berkelas. Apa ya kira-kira barang tersebut?
Yup BoboVR Z4 Black Special Edition

Gimana ya penampakannya??

Penampakan BoboVR Z4 by JakVR
Penampakan BoboVR Z4 by JakVR

Memang sih, untuk Spesifikasinya bisa dibilang sama dengan yang White. Berikut spesifikasi singkat serta ulasannya

  1. Lensa

Pertama-tama kita telaah dulu bagian utama dari VR. Yaitu dari segi lensa, BOBOVR Z4 ini menggunakan lensa kualitas tinggi berukuran 35mm PMMA yang mana memiliki pandangan yang jelas dan tajam diseluruh lensanya. Namun tetap walaupun lensanya amat jelas dan tajam, resolusi layar ponsel anda juga harus mumpuni (baca : Memilih Ponsel Untuk Menikmati Virtual Reality Terbaik). Lensa ini juga adjustable diopter maupun IPD dengan range antara 00 – 8000 miopi dan 00 – 4000 hyperopia, sehingga anda tidak perlu memakai kacamata (apabila usernya berkacamata seperti mimin).

Penampakan BoboVR Z4 Black Edition dari Belakang by JakVR
Penampakan BoboVR Z4 Black Edition dari Belakang by JakVR
  1. Audio yang terintregasi

Bobo VR Z4 ini mempunyai yang namanya built-in headphone. Maksudnya Terdapat colokan headphone di VR headset yang dapat anda gunakan tanpa perlu memakai headphone lagi. Volume dari suaranya pun bisa langsung anda atur langsung menggunakan tombol yang ada di bobo ini. Fitur ini bisa berjalan dengan baik pada Iphone. BOBOVR Z4 ini juga memiliki sebuah tombol yang memungkinkan memberhentikan atau memulai video yang akan anda putar.


SPECIAL EDITION


  1. Kenyamanan

BOBOVR Z4 kalau boleh admin bilang, merupakan headset yang nyaman ketika digunakan. Soalnya walaupun beratnya hampir setengah kilo (yaitu 418gram) tetapi tidak terasa berat ketika anda memakainya karena disetiap sisi terdapat busa yang membuat headset lengket dengan kepala anda. Anda juga tidak perlu khawatir wajah anda berkeringat atau semacamnya sehingga membuat gambar “blur” atau sebagainya, karena bobovr di desain secara ergonomis dengan banyak ventilasi di samping kanan kiri dan atas bawah. Tempat menaruh ponsel anda pun amat kuat sehingga anda tidak perlu khawatir ponsel anda terjatuh ketika memakai bobovr dan mengharuskan anda goyang-goyang kepala.

  1. Fields Of View (FOV)

Yang menjadi daya unggul atau nilai lebih dari bobovr z4 ini adalah FOV yang dimilikinya. Headset ini mempunyai FOV sebesar 120° . Dan itupun bukan angka yang valid, karena masih bergantung lagi dengan lensa, mata, dan yang paling utama ukuran ponsel anda.

Penampakan Samping BoboVR Z4 Black by JakVR
Penampakan Samping BoboVR Z4 Black by JakVR
  1. Kemasan

BOBOVR Z4 ini dikemas dengan sebuah kotak berdimensi 14x24x23 cm dengan berat 760gram. Ketika membukanya pun cukup unik, karena penutup dari kemasan seperti “slop”. Di dalam kemasan selain vr headset nya juga dilengkapi dengan buku petunjuk penggunaan serta sebuah kain lap yang dibungkus dengan plastik.

Di JakVR sendiri untuk BoboVR Z4 Black Special Edition dibanderol dengan harga amat terjangkau yaitu Rp. 350.000,- saja.

Anda tertarik?
Untuk anda yang berada dikawasan di Jakarta Barat tepatnya di sekitar Mall Ciputra, langsung saja kunjungi offline store kami di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Disana anda bisa mencoba produk-produk unggulan kami serta bisa saja ada bonus yang akan anda dapat. Tunggu apalagi, yuk ke toko offline kami.

Atau apabila anda berada jauh di daerah toko offline JakVR anda juga bisa membeli di toko online kami di tokopedia dan di bukalapak. Tentunya harganya juga bersaing