JakVR Kedatangan Tamu dari Indogamers (IDGS) Community

JakVR Kedatangan Tamu dari Indogamers (IDGS) Community

153
0
SHARE

Hey Guys,, udah kayak iklan Sprite-nya Cak Lontong gak? Suara ketikan “Hey Guys”nya mimin.hehehe

Kalian pasti tahu kan Indogamers community?Iya…Salah satu komunitas game terbesar di Indonesia itu lho?.

Nah, tanggal 16 September 2016 kemarin mereka yang diwakilin sama mas bruno dan mas fajar jalan-jalan ke tokonya mimin di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Keseruan IDGS ketika di toko JaKVR
Keseruan IDGS Community ketika di toko JaKVR di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Ternyata perkembangan dunia virtual reality tidak luput dari pandangan komunitas game yang satu ini. Memang sih, bisa dibilang dunia virtual reality sekarang ini seperti virus yang hampir menjangkiti setiap orang (khususnya remaja sampai dewasa).

Baca juga :

Di Indonesia sendiri, antusiasme masyarakat akan teknologi Virtual Reality cukup tinggi. Berdasarkan hal tersebut, maka mimin ingin memenuhi kebutuhan masyarakat agar bisa menikmati teknologi ini kapanpun dan dimanapun. Untuk merasakan sensasi nyata yang dihasilkan oleh teknologi Virtual Reality tidak repot kok. Melalui smartphone yang sudah memiliki sensor gyroscope dan juga kacamata Virtual Reality yang dijual oleh JakVR, kalian bisa menikmati sensasi nyata berada dalam sebuah game ataupun film yang sedang kalian mainkan!

Lalu seperti apa sih keseruan IDGS ketika bermain ke toko mimin?Yuk..Cekidot