Meriahnya JakVR Mengikuti HimmatFest Expo 2017 Binus

Meriahnya JakVR Mengikuti HimmatFest Expo 2017 Binus

13
0
SHARE

Meriahnya JakVR Mengikuti HimmatFest Expo 2017 Binus

Setelah JakVR terbilang sukses mengikuti event/pameran seperti pada artikel :

JakVR Hadir Pada Acara NSCD Youth Expo UNTAR 2017 dan Keseruan JakVR Mengikuti Iphoria Project “Immanta Present”

Kali ini JakVR kembali mengikuti acara pameran yang diadakan oleh Universitas Swasta ternama di Indonesia yaitu Bina Nusantara atau biasa disingkat BINUS. Tajuk acaranya ialah HIMMATFEST EXPO 2017.

HIMMATFEST EXPO 2017 digelar di kampus pusat BINUS yang berada di Jl. K H. Syahdan No. 9 Kemanggisan – Palmerah Jakarta Barat 11480 di gedung pusat lantai 4. Acaranya dihelat pada tanggal 15 kemarin (15 Mei 2017) hingga 19 Mei 2017 esok.

Binus sendiri mempunyai jadwal yang terbilang sibuk dengan event-eventnya, antara lain yang tidak kalah heboh ialah Donor Darah yang rutin diadakan di kampus – kampus BINUS.

Jadi bagi anda yang belum sempat untuk hadir pada acara ini, anda masih punya waktu hingga tanggal 19 Mei 2017 besok. Dan tentunya JakVR masih berada disana hingga 19 Mei 2017.

Pada pameran kali ini, JakVR tetap setia dengan misinya yaitu untuk lebih mengenalkan produk yang bertajuk pada teknologi virtual reality, khususnya kacamata VR Mobile. Serta tetap membawa Gamepad andalan JakVR yaitu GameSir.

Sekilas Informasi virtual reality adalah suatu teknologi dimana membuat suatu dunia maya seolah-olah kita berada pada maya tersebut.

Sekedar informasi tambahan,

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang memulai kiprahnya pada tahun 2013. GameSir sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

Beginilah keseruan serta penampakan booth JakVR pada acara HIMMATFEST EXPO 2017 yang digelar BINUS (Bina Nusantara University)

Binus
Keseruan Binusian Mencoba Gamepad GameSir (G3s)

Binusian amat exited mencoba gamepad dari GameSir lebih tepatnya GameSir G3s yang juga tergolong produk unggulan dari JakVR.

Binus
Penampakan Booth JakVR di HIMMATFEST EXPO

Seperti yang mimin sampaikan di atas, JakVR membawa produk-produk unggulannya pada acara ini, antara lain Gamepad dari GameSir serta beberapa kacamata VR.

Binus
Penampakan GameSir G3s yang dibawa ke Binus

JakVR berusaha mempromosikan gamepad kualitas dunia kepada semua kalangan gamers tentunya. Perlu anda ketahui gamepad dari GameSir ini dapat digunakan pada berbagai platform yaitu Android, Smart TV, PC, hingga PS.

Binus
Penampakan berbagai macam warna G3s

Pada acara ini, JakVR membawa GameSir G3s dengan varian warna yang berbeda yaitu Green dan Orange. Sebagai informasi tambahan, G3s terdapat 3 varian warna yaitu original Black, Green, dan Orange.

Semoga dengan JakVR mengikuti acara-acara pameran seperti ini akan lebih mengenalkan bahwa di Indonesia saat ini telah ada sebuah toko yang berusaha mengenalkan teknologi dengan berjuta manfaat (dari game,video,hingga berguna bagi bisnis) yaitu virtual reality. Dan salah satu alat yang wajib dimiliki untuk memanfaatkan konten virtual reality tersebut ialah Kacamata VR Mobile.

Serta ternyata Gamepad Multiplatform itu juga ada di Indonesia dengan Merk ternama Dunia yaitu GameSir.

G3s :

Tokopedia

Bukalapak

Atau anda juga dapat membeli produk unggulan lainnya yaitu GameSir G4s di

Tokopedia

Bukalapak

Anda juga dapat langsung datang di toko kami yang berada di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta JAKVR

Tokopedia Jakvr : https://www.tokopedia.com/koekmurah/etalase/virtual-reality

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/label/virtual-reality