Keseruan JakVR Mengikuti Iphoria Project “Immanta Present”

Keseruan JakVR Mengikuti Iphoria Project “Immanta Present”

25
0
SHARE
JakVR Mengikuti Iphoria Project

Setelah bisa dibilang berhasil mengikuti sebuah acara “pameran” pada tanggal 6-8 Maret 2017 yang diselenggarakan oleh BEM FE UNTAR yang bertajuk NATIONAL SEMINAR AND CAREER DEVELOPMENT DAY (NSCD) yang kali ini mengusung tema ” Passion Drives Perfection “. Pada tanggal 17-19 Maret 2017 kembali JakVR Mengikuti Iphoria Project yang diselenggarakan di Marketing gallery PIK 2.

Untuk melihat kembali keseruan acara NSCD anda bisa baca artikel JakVR Hadir Pada Acara NSCD Youth Expo UNTAR 2017 atau anda bisa melihat kembali cuplikan wawancara newstoday kepada CEO JakVR Bapak Adry Sunarto berikut

Dengan JakVR Mengikuti Iphoria Project yang diselenggarakan di Marketing gallery PIK 2, JakVR kembali mengusung misi untuk lebih mengenalkan produk yang bertajuk pada teknologi virtual reality. Khususnya kacamata VR Mobile.

JakVR Mengikuti Iphoria Project
Penampakan Booth JakVR pada pameran PIK 2

Pada kesempatan kali ini, sasaran dari JakVR bukan hanya dari kalangan mahasiswa. Melainkan lebih luas lagi, karena tempat pameran yang cukup strategis.

Seperti customer yang mencoba pada video berikut

Tak hanya membawa Kacamata VR Mobile saja, sama seperti pada acara NSCD kemarin JakVR juga membawa Gamepad andalannya yaitu GameSir

JakVR Mengikuti Iphoria Project
Salah satu Contoh Gamepad Gamesir

 

JakVR membawa dari G3s hingga G4s. Semuanya semata-mata untuk memperkenalkan produk-produk yang dibawa oleh JakVR adalah produk-produk yang berkualitas.

Sekedar informasi tambahan,

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang memulai kiprahnya pada tahun 2013. GameSir sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

Semoga dengan JakVR mengikuti acara-acara pameran seperti ini akan lebih mengenalkan bahwa di Indonesia saat ini telah ada sebuah toko yang berusaha mengenalkan teknologi dengan berjuta manfaat (dari game,video,hingga berguna bagi bisnis) yaitu virtual reality. Dan salah satu alat yang wajib dimiliki untuk memanfaatkan konten virtual reality tersebut ialah Kacamata VR Mobile.