MyVR : Free Social Virtual Reality Platfrom akan Hadir di bulan Oktober...

MyVR : Free Social Virtual Reality Platfrom akan Hadir di bulan Oktober ini

2101
0
SHARE

MyWebRoom akan meluncurkan Free Social Virtual Reality Platform bernama myVR, yang akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan customize private room-nya, dan mengadakan acara menggunakan headset VR berbasis mobile.

Mungkin ini menjadi platform virtual reality pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan lingkungan atau ruanganya sendiri. Dua dari pemain platform terbesar saat ini yakni AltSpace dan vTime, hanya menawarkan pre-made settings.

Platform ini juga akan mendukung dalam dunia media dan Web browsing, baik dalam sociial settings maupun private settings.

Hal ini penting untuk memungkinkan bagi pengguna dalam memilih apakah mereka akan menjadi orang yang sosial atau tidak di dalam lingkungan virtual reality, myWebRoom co-founder dan Chief Product Officer John Gonzalez seperti yang dikutip dari Hypergrid Bisnis.

“Kami percaya bahwa penting bagi pengguna untuk memiliki ruang yang dapat mereka kendalikan sendiri, itulah sebabnya kami menjadikan private room ini menjadi inti dari pengalaman virtual reality kami,” katanya. Bahkan, create room adalah langkah pertama untuk pengguna baru yang mendaftar pada platform – bukan customize avatar.

“Ketika Anda memasuki sebuah ruangan di myVR, rasanya seperti Anda memasuki ruang dalam kehidupan nyata, dan kami merasa bahwa memiliki avatar di sekitar bisa mengambil dari pengalaman hidup seperti yang kita berusaha untuk membuat,” kata Gonzalez.

Ini juga memungkinkan untuk sebuah penemuan, membaca dan berbagi konten online tambahan dalam lingkungan virtual reality tidak seperti yang ditawarkan di AltSpaceVR dan vTime.

gambar dari myVR
Gambar dari myVR

Pengguna dapat berlangganan pada halaman/kategori disukai untuk menerima berita, membaca dan browsing myVR konten yang diselenggarakan di 21 kategori, termasuk olahraga, Do It Yourself, dan makanan. konten host dapat disesuaikan sebelum berbagi dengan teman-teman dan rekan mereka.

Gambar dari myVR
Gambar dari myVR

“Kami ingin orang-orang memahami bahwa virtual reality adalah platform yang dapat digunakan setiap hari dan tujuan kami adalah untuk mempromosikan virtual reality sebagai media dan untuk membantu membawa virtual reality menjadi mainstream ,” kata Gonzalez.