Netflix Akan Menyediakan Konten Virtual Reality Bagi Pelanggan Setianya

    43
    0
    SHARE

    Kabar gembira bagi kita-kita yang gemar menonton film serta menyukai konten virtual reality. Pasalnya sebagaimana mimin kutip dari Phone Arena (13/12/2016) Netflix baru saja merilis aplikasi yang nantinya akan mendukung konten virtual reality.

    Namun untuk saat ini penggunaan aplikasi Netflix VR hanya terbatas atau hanya bisa digunakan dengan google daydream. Sehingga hanya perangkat headset Daydream View yang bisa menikmati konten dari Netflix ini.

    netflix vr-jakvr
    ilustrasi Penggunaan Netflix VR

    Dengan adanya aplikasi Netflix VR ini pelanggan dapat menikmati layanan streaming yang berupa video 360° dengan menggunakan daydream view tentunya.

    Pelanggan pun harus mendownload aplikasi Netflix VR di Playstore, pasalnya aplikasi Netflix VR merupakan aplikasi baru dan bukan upgrade dari aplikasi lama. Sehingga pelanggan mau tidak mau harus mendownload aplikasi barunya agar bisa menikmati konten virtual reality.

    Diharapkan apabila Netflix VR dengan penggunaan yang hanya terbatas oleh Daydream view ini mencapai target, maka tidak menutup kemungkinan nantinya bisa kita pakai dengan headset-headset vr lainnya.

    Dengan adanya Netflix VR ini, membuktikan bahwa perkembangan konten virtual reality semakin berkembang dari waktu ke waktu.

    Baca :

    Jadi perkembangan virtual reality nantinya tidak akan terpaku hanya game saja. Cukup menyenangkan bukan??

    Untuk saat ini mimin belum bisa mencoba aplikasi Netflix VR ini karena keterbatasan. Tunggu saja nanti ya untuk berbagi pengalamannya.