Nikmati Kekuatan Peluncuran Roket dengan Virtual Reality

Nikmati Kekuatan Peluncuran Roket dengan Virtual Reality

119
0
SHARE

Kebayang gak anda berada di sekitar area saat peluncuran sebuah roket? Kebayang gak gimana kuatnya suara serta gaya gravitasi ketika roket akan mengudara? Terlebih lagi anda menyaksikan detik-detik peluncuran tersebut secara pribadi.

Kita yang berada di dunia yang penuh dengan gebrakan-gebrakan baru khususnya peningkatan teknologi seharusnya amat bersyukur. Karena bisa jadi mimpi kita waktu kecil saat ini bisa terwujud.

roket

Salah satunya adalah merasakan kekuatan peluncuran sebuah roket dengan jarak yang amat dekat. Mungkin selama ini kita sudah pernah melihat video dokumenter tentang peluncuran roket, tapi dengan semua keterbatasan teknologi saat itu sehingga kita hanya bisa melihatnya dari jarak yang amat jauh.

Nah, sekarang dengan gigihnya sebuah perusahaan United Launch Alliance (ULA) membuat sebuah video 360° tentang peluncuran rocket.

Di video tersebut tampak sebuah peluncuran roket dari jarak dekat. Anda dapat menikmatinya dengan headset virtual reality dengan menggunakan Littlstar mobile app.

Satu-satunya informasi yang dapat diberikan pihak ULA adalah peluncuran roket tersebut bertujuan untuk pertahanan nasional USA.

Dikutip dari mashable video ini merupakan video kedua yang dibuat oleh ULA terkait peluncuran roket dengan memanfaatkan virtual reality.

Gimana? Amat seru bukan?