Review Baofeng Mojing S1 Kacamata VR Terbaru dari Baofeng

Review Baofeng Mojing S1 Kacamata VR Terbaru dari Baofeng

65
0
SHARE

Sebelumnya mimin sudah melakukan Unboxing Baofeng Mojing S1 Kacamata VR Terbaru dari Baofeng. Pada kesempatan kali ini mimin akan Review Baofeng Mojing S1.

Seperti yang terdahulu, baofeng selalu menghadirkan produk dengan kualitas lensa yang di atas rata-rata. Dengan melakukan Unboxing Baofeng Mojing S1 diharapkan akan lebih memperjelas bagaimana penampakan dari Baofeng Mojing S1. Dan setelah dilakukan Unboxing Baofeng Mojing S1, saat ini mimin mencoba Review Baofeng Mojing S1.

Dilansir dari laman utama baofeng, Baofeng Mojing S1 diklaim lebih ringan daripada produk-produk sebelumnya.

Berikut video Unboxing Baofeng Mojing S1 yang telah dibuat oleh salah satu Crew JakVR

Pada video tersebut terlihat bahwa seperti biasa, box dari baofeng cukup simple namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Di dalam boxnya kita akan mendapatkan beberapa isi sebagai berikut :

  1. Kacamata VR Baofeng Mojing S1
  2. Manual Book/Buku Panduan
  3. Headstrap dan Controller yang dibungkus tersendiri

Tampilan dari Baofeng Mojing S1 sendiri kalau boleh mimin bilang amat elegan dengan warna dominan putih. Dan ketika mimin angkat, seperti yang ada di spesifikasi atas ialah Baofeng Mojing S1 amat ringan, dengan bobot hanya 220gram saja.

Untuk mengingat kembali Spesifikasi dari Baofeng Mojing S1, berikut spesifikasinya

Spesifikasi Baofeng Mojing S1

Review baofeng Mojing S1
Spesifikasi Baofeng Mojing S1

1. Lens

Seperti yang kita ketahui bahwa lensa yang disematkan pada produk kacamata vr dari baofeng adalah yang terbaik dikelasnya. Hal ini menjadikan baofeng tetap menjaga kualitas dari lensa Mojing S1. Bermaterikan Fresnel Lens dengan tebal hanya 6mm dengan 122 formula serta dapat disesuaikan IPDnya 53-73 mm dan tidak lupa dengan teknologi prosesing nano diamond, tidak diragukan lagi kejernihan yang dihasilkan ( tetap ponsel yang dipakai paling berpengaruh). Sebagai tambahan lagi, orang berkacamata minus 0-600° tidak perlu memakai kacamatanya ketika menggunakan Mojing S1.

2. FOV (Field Of Fiew)

review baofeng Mojing S1
Baofeng Mojing S1 FOV Sebesar 110 derajat

Baofeng Mojing S1 mengklaim bahwa FOVnya sebesar 110°. Maka efek visual yang dihasilkan virtual reality akan semakin baik.

3. Weight

Tanpa headstrap Mojing S1 hanya berbobot 220gram. Amat ringan bukan?
Jadi sudah pasti ketika kita menggunakan Mojing S1 tidak perlu takut mengalami motion sickness. Ketika kita memakainya dengan jangka waktu yang cukup lama pun tidak akan membuat kita lelah dan sebagainya. Berat yang amat ringan ini merupakan salah satu keunggulan dari Mojing S1 disamping Lensa dan FOVnya.

4. Design

review baofeng Mojing S1
Desain Boafeng Mojing S1

Desain ergonomis yang diusung terlihat jelas dari penampakan serta bahan-bahan yang digunakan. Material yang digunakan amat nyaman dengan kulit kita. Untuk mengatur jarak ponsel dengan matapun hanya perlu memutar tombol bagian samping dari Mojing S1.

5. Compatibility

review baofeng mojing S1
Compatibility Baofeng Mojing S1

Baofeng Mojing S1 dapat kita gunakan ponsel berplatform IOS maupun Android dengan layar berkisar 4,7 – 5,5 inci.

Dapat disimpulkan Mojing S1 sama halnya dengan produk kacamata VR dari baofeng yang terdahulu tetap mengedepankan kualitas lensa. Ditunjang dengan FOV yang besar akan menghasilkan efek visual yang lebih baik lagi.


BEST FOR VIDEO & GAME


Dan satu hal lagi, nikmati aplikasi dari baofeng untuk video maupun game virtual reality secara gratis. Hanya dengan download Official Mojing App.

Beberapa waktu lalu Crew JakVR melakukan Review Baofeng Mojing S1 yang bisa anda lihat pada video berikut

Berikut video Review Baofeng Mojing S1 yang telah dibuat oleh salah satu Crew JakVR

Dan dari video Review Baofeng Mojing S1 dapat diambil kesimpulan sebagai berikut :

1. Desain (8)

Untuk Desain secara tampilan dan keseluruhan Baofeng Mojing S1 mimin kasih nilai 8. Karena desainnya yang simple namun tidak meninggalkan kesan elegan. Dengan warna dominan putih memberikan kesan bersih.

2. FacePad dan Headstrap (8)

Facepad dari Baofeng Mojing S1 begitu empuk sehingga ketika kita gunakan, tidak akan meninggalkan bekas pada wajah kita. Poin plus dari facepad Baofeng Mojing S1 juga dapat kita lepas untuk dibersihkan.

Headstrapnya juga lembut dan kuat. Dijamin tidak akan menimbukan rasa sakit ketika kita pakai.

3. Controller (8)

Seperti halnya produk-produk terdahulu dari baofeng, Baofeng Mojing S1 juga dilengkapi dengan kontroller yang simple namun berkelas.

4. Lensa (9)

Lensa Baofeng Mojing S1 adalah yang terbaik dikelasnya sampai saat ini. Dan hal tersebut terbukti ketika mimin mencobanya menggunakan ponsel mimin Samsung S5. Gambarnya amat jernih apabila disokong dengan layar ponsel yang mumpuni juga tentunya. Karena lensa yang ada pada kacamata vr, sebagus2nya lensa yang ada di kacamata vr tidak akan membantu apabila kualitas layar ponsel tidak mumpuni.

5. Berat (9)

Kalau menurut mimin, tingkat kenyamanan pemakaian Baofeng Mojing S1 amat istimewa, karena bobot dari Kacamata VRnya sendiri hanya 220gram. Amat sangat ringan, sehingga dalam pemakaian jangka waktu lama tidak akan menimbulkan motion sickness (tapi kembali pada siapa yang memakai, karena beda orang beda ketahanan)

6. Sirkulasi Udara (5)

Bisa dibilang satu-satunya kelemahan dari Baofeng Mojing S1 adalah sirkulasi udara untuk ponsel yang kurang. Dengan kurangnya sirkulasi udara, maka ponsel akan cepat panas ketika kita pakai menggunakan kacamata VR.

Itulah 6 Poin yang bisa mimin jabarkan sebagai hasil Review Baofeng Mojing S1.

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…