Review FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

Review FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

73
0
SHARE

Review FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

Halo VR Mania,,
Halo JakVR Mania,,

Setelah kemarin mimin sudah memberikan video Unboxing FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR. Sesuai janji mimin kali ini mimin akan memberikan Review FiiT VR 2F. Kacamata VR terbaru dari FiiT ini cukup berbeda dari kacamata-kacamata dari FiiT pendahulu. Perbedaan tersebut bisa dibilang amat signifikan, dimulai dari desain hingga spesifikasinya.

Sebelumnya FiiT telah mengeluarkan 2 buah kacamata VR yang bisa dibilang headset vr terbaik dikelasnya yaitu FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S. Dan pada januari lalu FiiT juga telah mengeluarkan kacamata VR yang kelasnya setara dengan BoboVR Z4 yaitu FiiT VR 3F.

Review FiiT VR 2F
Penampakan FiiT VR 2N
Review FiiT VR 2F
Penampakan FiiT VR 2S
Review FiiT VR 2F

FiiT VR 3F tampak Depan – JakVR

Nah, baru – baru ini FiiT telah mengeluarkan produk kacamata VR lagi yaitu FiiT VR 2F.

Sesuai janji mimin, berikut video Review FiiT VR 2F dari team JakVR tentunya

Review FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

Dari video tersebut mimin dapat menyimpulkan beberapa hal berikut ini :

Nama

Kacamata VR Terbaru dari FiiT diberi nama FiiT VR 2F 3D Glasses yang merupakan mobile vr headset. Berbeda dengan kacamata VR sebelumnya FiiT yang lebih sering mengusung warna hitam dan putih, kali ini FiiT mengusung warna biru tua dan hitam.

Dengan perubahan drastis ini FiiT mencoba menawarkan kacamata vr yang mempunya desain dan warna yang cukup berbeda. Dan hal ini bisa dibilang cukup berhasil, karena dengan warna biru tua ini FiiT cukup menyita perhatian para pecinta virtual reality.

Review FiiT VR 2F
Penampakan Istimewa dari FiiT VR 2F dari JakVR

Spesifikasi FiiT VR 2F

Beberapa upgrade yang dilakukan untuk menambah nilai jual FiiT bisa dibilang sangat brilian. Dan setidaknya upgrade tersebut dilakukan untuk menyaingi produk-produk dikelasnya. Upgrade yang dilakukan antara lain menambah FOV, kualitas bahan pastinya, dan yang menjadi nilai plus adalah adanya built-in audio (sama dengan yang ada di Bobo VR Z4). Bila dibandingkan dengan FiiT VR 3F, FiiT VR 2F ini tidak jauh berbeda, hanya saja dari desain yang berbeda. Berikut spesifikasi lengkapnya :


1. Field Of View (FOV)

FiiT VR 2F mempunyai FOV sebesar 112°. Lebih besar dari FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S yang hanya dimuat FOV 102° dan sama dengan yang dimiliki FiiT VR 3F. Hal ini membuat FiiT seakan-akan memanjakan para pengguna kacamata VR. Khususnya para pelanggan yang sudah terkesima dengan produk dari FiiT sebelumnya (sama kayak mimin). Dengan FOV yang besar, daya pandang video yang ditampilkan akan semakin luas.

2. HeadStrap

Salah satu perbedaan FiiT VR 2F dengan FiiT VR 3F adalah pada bagian headstrapnya, bila FiiT VR 3F dilengkapi dengan sebuah headstrap yang melingkar di kepala bagian atas, untuk produk barunya FiiT menggunakan 3 tali pengikat atas samping kanan dan kiri yang bisa disesuaikan ukurannya serta bahannya yang elastis.

Tali yang digunakan amat elastis dan mudah sekali disesuaikan, merupakan nilai plus tentunya.

3. Weight

FiiT VR 2F 3D Glasses hanya berbobot 357gram saja ( tanpa headstrap ). Sehingga dapat dipastikan akan mengurangi motion sickness yang diakibatkan kacamata terlalu berat dipakai.

4. Lens

Didukung dengan lensa aspheric optical dan berdiameter 42mm membuat gambar semakin jelas (namun masih tergantung ponsel yang dipakai). Dan pastinya IPD dan lensanya bisa kita sesuaikan agar gambar lebih jelas sesuai dengan kejelasan mata kita. Jadi untuk anda yang menggunakan kacamata, tidak perlu khawatir karena lensa dan IPDnya bisa kita sesuaikan.

Berbeda dengan produk – produk sebelumnya dari FiiT, perubahan ini semakin menambah kemudahan penggunaan kacamata VR.

5. Built-in Audio

Review FiiT VR 2F
Penampakan Build in Audio FiiT VR 2F

Salah satu upgrade yang dilakukan dan membuat FiiT VR 2F 3D Glasses semakin menarik ialah built-in audionya yang selama ini merupakan keunggulan Bobo VR Z4. Headphonenya pun bisa kita adjust menyesuaikan ukuran kepala dengan telinga masing-masing pengguna.

Inilah yang menambah daya saing FiiT dari kacamata VR merk lain dikelasnya. Dan mimin semakin terkesima dengan FiiT ini lho

6. Facepad

Dibekali dengan facepad serta busa audio yang tebal dan empuk, semakin membuat FiiT VR 2F ini menjadi kacamata favorit mimin.

Secara keseluruhan mimin memberikan angka 8 dinilai dari tingkat kenyamanan serta kemudahan dalam memakai kacamata VR.

Apabila anda ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya kunjungi saja artikel mimin yang 2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 2F Akan Hadir di Indonesia

Demikian Review yang bisa mimin sampaikan untuk produk FiiT VR 2F ini.

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/
Like Facebook GameSir : https://www.facebook.com/GameSirIndon…
Like Instagram GameSir : https://www.instagram.com/gamesir.id/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…