Review Ibooty Holder Controller Gamepad by JakVR

Review Ibooty Holder Controller Gamepad by JakVR

89
0
SHARE

Review Ibooty Holder Controller Gamepad by JakVR

Halo pembaca setia JakVR dan Gamer Mania
Setelah mimin memberikan informasi terkait Ibooty Holder Controller Gamepad serta Unboxing Ibooty Holder Controller Gamepad by JakVR

Nah, kali ini tiba saatnya sesuai janji mimin pekan lalu yaitu tentang Review Ibooty Holder Controller Gamepad. Review ini dilakukan oleh salah seorang Crew JakVR tentunya.

Review Ibooty
Penampakan Ibooty Gamepad Handle&Holder

Ibooty sendiri hampir sama dengan 4 in 1 Mobile Phone Gamepad yang mempunyai fungsi “bukan sebagai gamepad” melainkan sebagai penunjang dalam kita menikmati game ataupun video dengan ponsel kesayangan.

Joypod ini mempunyai 2 fungsi utama yaitu sebagai handle dan sebagai holder. Dengan menggunakan joypod ini, diharapkan player game android ( Khususnya game MOBA ) akan lebih nyaman ( soalnya pengalaman mimin bermain game MOBA di ponsel itu cukup menyita waktu, sehingga memerlukan semacam handle atau pegangan tambahan agar tangan tidak terselip atau tanpa sengaja menjatukan ponsel ).

Ponsel yang dapat dipakai pada joypod ini adalah yang berukuran 4,5 – 6,5 inci ( bisa dipastikan Xiaomi Mi Max yang mempunyai layar 6,5 inci bisa menggunakan accesories unik ini ).

Review ibooty
Penampakan Ibooty Gamepad Handle&Holder

Bisa dipastikan game handle ini terbuat dari bahan plastik yang bermutu tentunya, amat ringan serta tahan lama. Dilengkapi dengan sejenis busa untuk membuat ponsel anda tidak tergores tentunya ( atau bisa jadi fungsi busa tersebut adalah agar ponsel anda aman dan nyaman dengan joypod ini )

Bila anda penggemar game MOBA di android seperti mimin, mimin sarankan anda mencoba untuk menggunakan barang ini. 10% kemampuan anda akan meningkat ( tergantung player juga sih hahaha ).

Harganya amat terjangkau kok, hanya Rp. 100.000,- ( seratus ribu rupiah ) saja dan anda akan memiliki accesories menarik ini.

Berikut video Review Ibooty Holder Controller Gamepad

Review Ibooty Holder Controller Gamepad

Dari video tersebut mimin dapat menyimpulkan beberapa hal, antara lain :

Kelebihan Ibooty :

  1. Easy of use ( sangat mudah digunakan )
  2. Bahan plastik berkualitas ( awet dan tahan lama )
  3. Adanya spon di setiap sisi joypod membuat ponsel tidak tergores serta lebih aman (tidak mudah lepas)

Kekurangan Ibooty :

  1. Tidak adanya manual book ( buku petunjuk penggunaan )

Menurut mimin, satu – satunya kekurangan Ibooty ini adalah tidak adanya manual book ( buku petunjuk penggunaan ) pada box Ibooty. Namun hal tersebut seakan tidak menjadi masalah yang besar karena penggunaan Ibooty ini yang amat mudah ( lihat video Review Ibooty Holder Controller Gamepad untuk melihat bagaimana Ibooty digunakan)

Sekian dulu dari mimin, nantikan artikel – artikel selanjutnya yang tentunya akan menambah wawasan anda mengenai VR maupun Gamepad.

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/
Like Facebook GameSir : https://www.facebook.com/GameSirIndon…
Like Instagram GameSir : https://www.instagram.com/gamesir.id/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…