Review : Terios 3 Gamepad Controller Wireless

    1255
    0
    SHARE

    Halo gamer mania,

    Mungkin kalo anda sering mengunjungi situs mimin jakvr.com ini, pasti anda akan melihat berbagai thread atau postingan tentang virtual reality khususnya headset virtual reality dan aplikasinya. Nah pada kesempatan kali ini, mimin ingin mencoba mereview salah satu aksesoris yang cukup banyak dicari oleh gamer mania.

    Apabila anda mencari sebuah gamepad controller wireless, mimin sarankan anda mencoba Terios T3.

    10367414_bbebe868_ec93_11e4_81a5_053387772fba

    T3 Wireless Bluetooth 3.0 Gamepad adalah kontroler nirkabel Bluetooth dirancang untuk cross-platform digunakan pada smartphone dan tablet Android.

    201506130907047553

    Ini generasi baru dari kontroler game menyatukan desain yang kompak dan ringan dengan kemampuan cross-platform industri terbaik. Design klasik, tata letak akrab dan baterai isi ulang, Anda dapat bermain kapan saja dan di mana saja asalkan Smartphone dan tablet android anda mempunyai fitur bluetooth.

    Terios T3 ini dapat digunakan pada Android 3.2 atau di atasnya. perangkat sistem Bluetooth 3.0, transmisi nirkabel dapat dioperasikan dalam jarak 10 meter. Tanpa harus menginstal driver atau mengatur pemetaan tombol Kunci jadi terasa nyaman.

    Dapat digunakan dengan saving battery mode, jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan batrai ketika bermain game menggunakan Terios 3 Gamepad Controller Wireless. Kapasitas batrainya cukup besar sekitar 500mAH.

    Bagaimana?cukup mudah bukan dalam penggunaanya?

    Harganya pun cukup terjangkau lho. Hanya dengan Rp. 150 ribu anda sudah bisa membawa pulang Terios 3 Gamepad Controller Wireless plus holder untuk smartphone anda. Anda bisa mendapatkannya di bukalapak.com, atau di tokopedia ataupun di website jakvr.com tentunya.