Serunya GameSir Mengikuti WOG di Yogyakarta 16-17 September 2017

Serunya GameSir Mengikuti WOG di Yogyakarta 16-17 September 2017

23
0
SHARE

Serunya GameSir Mengikuti WOG di Yogyakarta 16-17 September 2017

Hallo Masyarakat Gamers
Selesai sudah gelaran WOG (World Of Gaming) yang digelar pertama kalinya di Yogyakarta pada tanggal 16 – 17 September 2017 kemarin.

Acara yang bertajuk Game dan Cosplay ini, kali pertama diadakan oleh Kairos Event Management dengan nama WOG Djogja Battle Royale. Antusiasme masyarakat Jogja pun terbilang tinggi, sejak hari pertama ( tanggal 16 September 2017 ) hingga hari terakhir ( tanggal 17 September 2017 ) animo masyarakat Jogja begitu luar biasa.
Simak video amatir berikut untuk melihat keramaian World Of Gaming Djogja

Video keseruan WOG Djogja Battle Royal

Seperti yang sudah mimin informasikan pada artikel GameSir Hadir Di World Of Gaming Yogyakarta 16-17 September 2017, berbagai acara diadakan pada festival game terbesar ini

Di acara tersebut banyak sekali kompetisi – kompetisi game maupun cosplay antara lain :

Kompetisi Game :

– DOTA 2
– Point Blank
– Mobile Legends
– Pro Evolution Soccer 2017

Dan juga Cosplay Competition dengan kategori :
– Coswalk Competition
– Single Performance
– Team Performance

Dan banyak juga Guest Star yang bisa kamu temui disana seperti :
– Yukitora Keiji
– John Switch
– Zainaru
– Mo
– Shojo Complex

GameSir sebagai produsen gamepad terkemuka di dunia pun tidak ketinggalan untuk mengikuti acara Word Of Gaming di Yogyakarta. Di acara tersebut, para gamers bisa mendapatkan kesempatan langsung untuk mencoba gamepad terbaik seperti G3s, T1s dan juga G4s

Dan yang paling menarik lagi, pengunjung akan berkesempatan untuk mengikuti giveaway event yang diselenggarakan GameSir sebagai bentuk apresiasi kedatangan para gamers. Total hadiah yang disiapkan pun cukup menarik dengan total hadiah dua buah gamepad! Jadi, semua pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan gamepad GameSir secara GRATIS!

WOG

Sesuai harapan dari pihak GameSir, booth dari GameSir pun terbilang cukup padat dari awal pembukaan hingga akhir acara. terbukti bahwa antusiasme para gamers untuk menjajal gamepad produk baru nan berkualitas sangat tinggi. Bahkan, tidak sedikit gamers yang enggan beranjak dari booth GameSir untuk mencoba dan bermain game kesukaannya dengan menggunakan gamepad.

WOG
Keramaian di Booth GameSir hari pertama

Di hari pertama. GameSir memberikan diskon hingga 16% untuk pembelian. Bisa dibilang diskon ini cukup tinggi lho

Yang menjadi kejutan ialah saat sore hari ketika dua Guest Star yaitu Nona Berlian dan Sarah ‘Viloid’ Olivia berkunjung ke booth GameSir. Keduanya mengaku tertarik dengan banyaknya pengunjung yang mencoba gamepad dari GameSir. Dan benar saja, mereka berdua mengungkapkan bahwa bermain game mobile memang lebih seru dengan menggunakan gamepad

WOG
Serunya Guest Star bermain game mobile menggunakan GameSir

Di hari kedua, seperti yang disampaikan oleh Bapak Fajar Arifin selaku GameSir Indonesia Business Departement mengatakan “Melihat tingginya antusiasme dari para gamers Yogyakarta akan produk kami, di hari kedua ini tentunya kami akan mengadakan aktivitas yang lebih seru lagi yakni mini turnamen Tekken 7. Tidak hanya GameSir, mini turnamen ini juga akan didukung langsung oleh Mionix dan juga MSI. Hadiah utama, tentunya sebuah gamepad multiplatform dari GameSir”

Video Keseruan Event Mini Tournament Tekken 7 Booth GameSir

Jadi pada hari kedua booth GameSir pun melakukan perubahan rencana yang awalnya hanya menaikkan diskon untuk pembelian barang, karena melihat animo pengunjung yang amat besar pada booth GameSir maka diadakan lah sebuah mini tournament Tekken 7 yang berhadiah salah satu produk unggulan dari GameSir

Jangan lupa event double giveawaynya juga ya??

Berikut rangkuman pemenangnya :
(menyusul ya)

Kesimpulan yang dapat diambil ketika GameSir mengikuti event ini adalah amazing

Tentang GameSir

WOG

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China. Sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/