Unboxing FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

Unboxing FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

19
0
SHARE

Unboxing FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR

Hallo VR Mania,
Hallo JakVR Mania,
Hallo Semuanya,,,

Jangan kaget yak kalau mimin terkesan cukup bahagia hari ini, pasalnya setelah beberapa bulan terakhir mimin tidak update tentang VR ( Virtual Reality ) Khususnya Kacamatanya.

Dan kali ini untuk pertama kalinya mimin akan memberikan informasi terkait produk FiiT VR 2F. Untuk produknya sih anda sudah bisa baca pada artikel mimin yang 2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 2F Akan Hadir di Indonesia

Kini, team JakVR telah membuatkan sebuah video terkait Unboxing FiiT VR 2F. Dan sebelum mengarah kesana, mimin akan mengingatkan seperti apa FiiT VR 2F ini.

Sebelumnya FiiT telah mengeluarkan 2 buah kacamata VR yang bisa dibilang headset vr terbaik dikelasnya yaitu FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S. Dan pada januari lalu FiiT juga telah mengeluarkan kacamata VR yang kelasnya setara dengan BoboVR Z4 yaitu FiiT VR 3F.

Unboxing FiiT VR 2F
Penampakan FiiT VR 2N
Unboxing FiiT VR 2F
Penampakan FiiT VR 2S
Unboxing FiiT VR 2F
FiiT VR 3F tampak Depan – JakVR

Nah, baru – baru ini FiiT telah mengeluarkan produk kacamata VR lagi yaitu FiiT VR 2F.

Berikut informasi terkait FiiT VR 2F

Nama

Kacamata VR Terbaru dari FiiT diberi nama FiiT VR 2F 3D Glasses yang merupakan mobile vr headset. Berbeda dengan kacamata VR sebelumnya FiiT yang lebih sering mengusung warna hitam dan putih, kali ini FiiT mengusung warna biru tua dan hitam.

Unboxing FiiT VR 2F
Penampakan Istimewa dari FiiT VR 2F dari JakVR

Spesifikasi FiiT VR 2F

Beberapa upgrade yang dilakukan untuk menambah nilai jual FiiT bisa dibilang sangat brilian. Dan setidaknya upgrade tersebut dilakukan untuk menyaingi produk-produk dikelasnya. Upgrade yang dilakukan antara lain menambah FOV, kualitas bahan pastinya, dan yang menjadi nilai plus adalah adanya built-in audio (sama dengan yang ada di Bobo VR Z4). Bila dibandingkan dengan FiiT VR 3F, FiiT VR 2F ini tidak jauh berbeda, hanya saja dari desain yang berbeda. Berikut spesifikasi lengkapnya :


1. Field Of View (FOV)

FiiT VR 2F mempunyai FOV sebesar 112°. Lebih besar dari FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S yang hanya dimuat FOV 102° dan sama dengan yang dimiliki FiiT VR 3F. Hal ini membuat FiiT seakan-akan memanjakan para pengguna kacamata VR. Khususnya para pelanggan yang sudah terkesima dengan produk dari FiiT sebelumnya (sama kayak mimin). Dengan FOV yang besar, daya pandang video yang ditampilkan akan semakin luas.

2. HeadStrap

Salah satu perbedaan FiiT VR 2F dengan FiiT VR 3F adalah pada bagian headstrapnya, bila FiiT VR 3F dilengkapi dengan sebuah headstrap yang melingkar di kepala bagian atas, untuk produk barunya FiiT menggunakan 3 tali pengikat atas samping kanan dan kiri yang bisa disesuaikan ukurannya serta bahannya yang elastis.

3. Weight

FiiT VR 2F 3D Glasses hanya berbobot 357gram saja ( tanpa headstrap ). Sehingga dapat dipastikan akan mengurangi motion sickness yang diakibatkan kacamata terlalu berat dipakai.

4. Lens

Didukung dengan lensa aspheric optical dan berdiameter 42mm membuat gambar semakin jelas (namun masih tergantung ponsel yang dipakai). Dan pastinya IPD dan lensanya bisa kita sesuaikan agar gambar lebih jelas sesuai dengan kejelasan mata kita. Jadi untuk anda yang menggunakan kacamata, tidak perlu khawatir karena lensa dan IPDnya bisa kita sesuaikan.

5. Built-in Audio

Unboxing FiiT VR 2F
Penampakan Build in Audio FiiT VR 2F

Salah satu upgrade yang dilakukan dan membuat FiiT VR 2F 3D Glasses semakin menarik ialah built-in audionya yang selama ini merupakan keunggulan Bobo VR Z4. Headphonenya pun bisa kita adjust menyesuaikan ukuran kepala dengan telinga masing-masing pengguna.

Apabila anda ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya kunjungi saja artikel mimin yang 2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 2F Akan Hadir di Indonesia

Nah, sesuai janji mimin berikut video Unboxing FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR karya salah satu Crew JakVR tentunya

Unboxing FiiT VR 2F

Pada video di atas, anda akan melihat kemasan dari FiiT VR 2F ini yang bisa dibilang berkelas premium ya. Dan sesuai informasi di atas, FiiT VR 2F dari segi desain amat berbeda daripada pendahulunya.

Ketika anda membuka kemasan (box) dari FiiT VR 2F, anda akan mendapatkan beberapa item berikut :

  1. Main item ( kacamata FiiT VR 2F)
  2. Manual Book
  3. Kain Pembersih Lensa, serta
  4. Glaire shield ( yang berfungsi sebagai penghilang distorsi cahaya ketika layar ponsel yang anda gunakan tidak menutup lubang lensa secara sempurna )

Demikian Unboxing FiiT VR 2F Kacamata VR Premium Oleh JakVR yang dapat kami berikan. Nantikan artikel -artikel selanjutnya dari mimin ya

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/
Like Facebook GameSir : https://www.facebook.com/GameSirIndon…
Like Instagram GameSir : https://www.instagram.com/gamesir.id/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…