Unboxing Kacamata Virtual Reality FiiT VR 3F Oleh JakVR

Unboxing Kacamata Virtual Reality FiiT VR 3F Oleh JakVR

117
0
SHARE

Unboxing Kacamata VR FiiT VR 3F Oleh JakVR

VR Mania pasti sudah lama menunggu barang baru atau kacamata VR baru dimana tentunya perubahan-perubahan drastis dari para pengembang. Tak terkecuali dari pabrikan China yang bernama FiiT.

Setelah mimin mengumpulkan informasi serta telah menuangkannya dalam artikel 2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 3F Akan Hadir Di Indonesia, kini saatnya mimin melakukan unboxing untuk FiiT VR 3F ini.

FiiT VR 3F
Penampakan Kardus FiiT VR 3F

Beberapa upgrade yang dilakukan untuk menambah nilai jual FiiT bisa dibilang sangat brilian. Dan setidaknya upgrade tersebut dilakukan untuk menyaingi produk-produk dikelasnya. Upgrade yang dilakukan antara lain menambah FOV, kualitas bahan pastinya, dan yang menjadi nilai plus adalah adanya built-in audio (sama dengan yang ada di Bobo VR Z4).


Dramatical Upgrade From FiiT


Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada video berikut ini

Unboxing Kacamata VR FiiT VR 3F Oleh JakVR

Pada video di atas, dapat kita lihat bersama-sama ketika kita membeli sebuah kacamata FiiT VR 3F, Kita akan mendapatkan sebuah Kacamata VR, Headstrap atas, Tali Headstrap, serta kain lap.

Ada 3 Poin Utama perubahan yang amat signifikan dari FiiT VR 3F adalah sebagai berikut :

1. Headstrap (Ikat Kepala)

Seperti yang bisa kita lihat dari video di atas, headstrap dari FiiT VR 3F pun mengalami perubahan. Sebelumnya FiiT pada produk FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S menggunakan 3 tali headstrap standar (samping kiri/kanan dan atas). Namun untuk menambah tingkat kenyamanan, 3F dilengkapi dengan sebuah headstrap yang melingkar di kepala bagian atas. headstrap-nya pun amat mudah untuk disesuaikan dengan ukuran kepala masing-masing pengguna.

2. Adjustable Lens dan IPD

Didukung dengan lensa aspheric optical dan berdiameter 42mm membuat gambar semakin jelas (namun masih tergantung ponsel yang dipakai). Dan yang membedakan antara 3F dengan FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S adalah ketika kita ingin mengatur lensanya, kita tidak perlu mengaturnya secara manual seperti FiiT VR 2N dan FiiT VR 2S. Kita hanya perlu memutar tombol di bagian kiri kanan kacamata untuk mengatur jauh dekatnya lensa, serta kita hanya perlu memutar-mutar tombol yang ada di atas kacamata untuk mengatur jernih tidaknya lensa. Bisa dibilang hampir mirip dengan Bobo VR Z4.

3. Built-in Audio

Pada video di atas, kita juga dapat melihat secara langsung perubahan drastis lainnya dari 3F, yaitu Built-in Audio. Dengan adanya built-in audio ini kita tidak perlu repot-repot memakai earphone tambahan pada ponsel. Sekali lagi perubahan drastis ini ingin menyaingi spesifikasi dari Bobo VR Z4.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya anda bisa baca pada artikel 2017 New : Kacamata VR Terbaru FiiT VR 3F Akan Hadir Di Indonesia

Demikianlah artikel Unboxing Kacamata VR FiiT VR 3F Oleh JakVR.
Nantikan artikel selanjutnya untuk Review Kacamata VR FiiT VR 3F Oleh JakVR

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…