GameSir G4s The Advance Edition Gamepad

[Unboxing] GameSir G4s The Advance Edition Gamepad

92
0
SHARE

Unboxing GameSir G4s The Advance Edition Gamepad

Hahay VR Mania And Gamer Mania Khususnya
Bagi anda yang suka bermain game dan membutuhkan game kontroller atau bahasa kerennya “stick” (kalau dalam dunia PE ES sih).
Nah, JakVR kini telah menghadirkan gamepad paling baru dari GameSir yaitu G4s.

Kali ini mimin ingin Unboxing GameSir G4s ini.

Pertama Kali Datang

Unboxing GameSir G4s
Gambar G4s Pertama Kali Datang by JakVR

Saat pertama kali datang, box dari G4s ini cukup berbeda dengan seri-seri sebelumnya, tutupnya bening sehingga tampilan GameSir G4s langsung nampak. Dengan dibalut plastik anti pecah (kalo mimin biasa menyebutnya plastik pletas pletus) *pletas pletus =bahasa jawa gak karuan. Untuk hadiah ke seseorang yang suka dengan game cukup dibalut dengan kertas kado saja sudah cukup lho.

Untuk membukanya cukup mudah, pertama-tama anda hanya perlu merobek selotip dari plastik anti pecah yang berada di belakang box. Setelah itu untuk membuka boxnya anda juga harus menghilangkan dahulu selotip yang melingkar di penutup beningnya (mimin jadi ingat ketika membuka toples kue hihihihi).

Penampakan G4s Setelah Plastik Hilang by JakVR
Penampakan G4s Setelah Plastik dan Tutup Bening Hilang by JakVR

Dari sini saja, mimin sudah terkesima dengan penampilan yang ditunjukkan G4s ini. Salah satunya ialah letak dari analog kiri yang biasanya sejajar dengan analog kanan. Namun ini se akan letak D-pad dan Analog ditukar (cukup unik bukan?)

Di gambar di atas juga nampak bahwa GameSir begitu menjaga kualitas gamepad nya. Terbukti dengan hal yang sepele pun diperhatikan oleh GameSir dalam menghadirkan G4s ini. Hal sepele itu ialah penutup tombol analog agar tidak tergerak.

G4s Dilengkapi dengan holder yang menyatu dengan Gamepadnya by JakVR
G4s Dilengkapi dengan holder yang menyatu dengan Gamepadnya by JakVR

Yang membedakan lagi G4s ini dengan produk lain, atau bahkan dengan produk GameSir sebelumnya ialah holder ponsel yang menyatu langsung dengan gamepad. Anda hanya perlu membukanya dari bawah tengah-tengah antara tombol D-pad dengan analog sebelah kiri. Amat istimewa menurut mimin.

G4s User Manual - Jakvr
G4s Dapat Dimainkan hampir pada semua device yang ada seperti Android, IOS, bahkan PC

Pada boxnya terdapat tulisan-tulisan yang merupakan informasi penting dari G4s ini salah satunya ialah informasi platform mana yang dapat bekerja dengan GameSir G4s ini.

Untuk User manual Serta USB Chargingnya anda akan menemukannya pada bagian tempat gamepad. Anda hanya perlu membuka tempat putih gamepad.

Untuk lebih jelasnya anda bisa menyaksikan video unboxing berikut ini yang dibuat oleh salah satu admin kami yaitu Arland

Unboxing GameSir G4s

Di video tersebut terlihat jelas bahwa Arland amat hati-hati dalam membukanya (takut lecet kali ya) xixixxi.

Oia, G4s ini TELAH TERSEDIA di online store maupun offline store JakVR. Harganya pun bisa dibilang bersaing dengan yang lainnya yaitu sekitar Rp. 565.000,-

Anda tertarik? Cukup langsung datang ke offline store kami di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Atau bisa kepoin toko online kami di

Tokopedia

Bukalapak

Demikian artikel unboxing GameSir G4s, semoga informasi ini membantu kita semua.

Like          :  https://www.facebook.com/Jakvrcom/
Follow      : https://www.instagram.com/jakvr/

Salam Virtual Reality