Unboxing GameSir T1s : Gamepad Unggulan dari GameSir

Unboxing GameSir T1s : Gamepad Unggulan dari GameSir

73
0
SHARE

Unboxing GameSir T1s : Gamepad Unggulan dari GameSir

GameSir T1s ini sebenarnya sudah cukup lama datang di Indonesia ( tentunya di toko kami ). Namun karena berbagai alasan baru sekarang mimin bisa memberikan informasi terkait Unboxing GameSir T1s ini.

Beberapa hari lalu salah satu Crew JakVR telah membuat video yang memperlihatkan secara jelas dan gamblang Unboxing GameSir T1s.

Berikut videonya

Unboxing GameSir T1s

Cukup singkat dan padat kok videonya,
Yuk simak video di atas

Pada video di atas mimin akan memberikan sekilas terkait Unboxing GameSir T1s.

BOX

Sama halnya dengan BOX dari produk – produk GameSir, GameSir T1s pun dibalut dengan BOX yang terbilang kokoh simple nan elegan. Perpaduan warna HITAM dan BIRU menjadi ciri khas dari BOX GameSir T1s ini. Di setiap sisi BOXnya pun memperlihatkan atau menjelaskan dari spesifikasi maupun performa dari GameSir T1s.

Jadi bisa dibilang dengan hanya membaca setiap sisi dari BOX GameSir T1s, anda akan mengetahui kenapa GameSir T1s ini menjadi PRODUK UNGGULAN dari GameSir di dunia khususnya di Indonesia.

ISI

Ketika kita sudah membuka BOX dari GameSir T1s, kita akan mendapati selain Gamepad T1s nya kita juga akan mendapat Manual Book, USB dongler yang menyatu dengan Gamepad serta kabel USB (yang berguna untuk charging/sambungan wired).

Secara terperinci berikut ISI dari BOX GameSir T1s

  1. Gamepad GameSir T1s
  2. Manual Book (semua informasi terkait penggunaan berada di sini)
  3. USB Dongler (menyatu dengan Gamepad)
  4. Bracket (build in bracket), dan
  5. Kabel USB

Perlu anda ketahui bahwa GameSir T1s merupakan PRODUK UNGGULAN dari GameSir, Baik di dunia maupun di Indonesia.

Apabila anda ingin melihat – lihat produk lain GameSir berikut ringkasannya

 

Unboxing GameSir T1s
Penampakan

Tentang GameSir

Unboxing GameSir T1s

GameSir perusahaan pembuat kontroller game ternama asal Hongkong-China yang berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China. Sebelum merilis gamepad telah melakukan sebuah riset dan pengembangan selama hampir 5 tahun lamanya. Dan semenjak pertama kalinya merilis gamepad telah mendapatkan reputasi yang solid untuk kinerja yang telah dilakukannya selama ini diberbagai belahan dunia. Merknya pun telah dikenal sebagai merk “berkelas” di berbagai negara seperti Brazil, Amerika, Jepang, Kanada, Rusia, India, serta China sendiri. Perkembangan atau pertumbuhan penjualannya pun hampir mencapai 30 negara diseluruh dunia.