Unboxing Shinecon 4.0 Kacamata VR Terbaru dari Shinecon

Unboxing Shinecon 4.0 Kacamata VR Terbaru dari Shinecon

94
0
SHARE
VR Shinecon 4.0
VR Shinecon 4.0

Unboxing Shinecon 4.0 Kacamata VR Terbaru dari Shinecon

Beberapa hari lalu salah satu Crew JakVR telah melakukan Unboxing terhadap BoboVR Z4 Black dan FiiT VR 3F

Saat ini kembali salah satu Crew JakVR melakukan Unboxing Kacamata VR Terbaru dari Shinecon.

Perubahan yang dilakukan pabrikan Shinecon dalam menghadirkan Shinecon 4.0 juga cukup drastis, bisa dibilang hampir sama dengan FiiT VR 3F.

Untuk melihat Unboxing Kacamata VR Terbaru dari Shinecon anda dapat melihat video berikut ini

Pada video di atas Shinecon 4.0 dibalut dengan box berwarna hitam yang cukup kokoh melindungi isi di dalamnya. Tidak hanya itu saja, di dalam box Kacamata VRnya masih dilindungi dengan box kecil lagi. Bisa dibilang amat aman ketika kita ingin membeli Shinecon 4.0 .

Ketika Crew JakVR membuka box Shinecon 4.0, Crew mendapati manual book, kacamata VR, built-in audio yang terpisah dengan kacamata serta headstrap yang juga terpisah.

Sekedar informasi kembali, beberapa upgrade dari Shinecon 4.0 adalah sebagai berikut :

1. HeadStrap

Mungkin bentuk headstrap standar yang berbentuk 3 tali kanan kiri dan atas di tahun 2017 ini akan sedikit demi sedikit beralih, terbukti dari 2 upgrade yang dilakukan FiiT maupun Shinecon. Headstrapnya berbentuk melingkar di atas (bisa jadi kenyamanan tergantung yang memakai so tunggu review dari Crew JakVR). Headstrapnya dapat dilepas dan dibersihkan

2. Built-in Audio

Shinecon 4.0
VR Shinecon 4.0 Design

VR Shinecon 4.0 juga melakukan upgrade dengan menambahkan built-in headphone serta terdapat juga mikrophonenya sehingga kita tidak perlu memakai headphone dari ponsel kita. Hebatnya lagi headphone dari VR Shinecon 4.0 dapat kita lepas seperti gambar berikut

Shinecon 4.0
Headphone dan HeadStrap VR Shinecon 4.0 dapat dilepas

Built-in Headphonenya pun bukan hanya sebagai pelengkap saja, namun kualitas dari headphone bisa kita lihat pada gambar berikut

Shinecon 4.0
Kualitas dari Headphone VR Shinecon 4.0

3. FOV

Shinecon Industrial Co., LTD mengklaim bahwa Field Of View (FOV) dari Shinecon 4.0 sebesar 90-100°. Besaran FOV tersebut bisa dibilang standar dengan produk-produk lainnya.

4. Lens

Untuk masalah lensa, bisa dipastikan kualitas lensa amat jernih dan jelas karena bahan yang digunakan adalah aspheric lens. Namun semua kembali pada ponsel yang akan kita gunakan nantinya.

5. Weight

VR Shinecon hanya berbobot 575gram saja ketika digunakan dengan headstarp. Tanpa Headstrap bobot bersihnya hanya 327gram. Sehingga dapat dipastikan akan mengurangi motion sickness yang diakibatkan kacamata terlalu berat dipakai.

6. Adjustment

VR Shinecon 4.0

VR Shinecon 4.0

Hampir semua bagian dari Kacamata VR ini dapat disesuaikan agar pengguna dapat menikmati konten virtual reality secara nyaman. Dimulai dari IPD, Lensa, Hingga tombol volume yang dapat digunakan sesuai keinginan pengguna.

Tombol volume mempunyai multi fungsi : tekan 1 kali untuk menjawab panggilan / tekan dan tahan cukup lama untuk menolak panggilan / 1 kali tekan untuk memulai dan menghentikan musik
Vol + : 3 kali tekan untuk memulai lagu terakhir.
Vol – : 2 kali tekan untuk memulai lagu selanjutnya.

Bagaimana? Bisa dibilang tahun 2017 ini kacamata VR dari pabrikan China mengalami peningkatan kualisat yang signifikan bukan?

Demikian Unboxing Kacamata VR Terbaru dari Shinecon. Nantikan Review dari Crew JakVR untuk Kacamata VR ini.

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…