Virtual Reality Dimanfaatkan Oleh Sebuah Restoran Ala Italia

Virtual Reality Dimanfaatkan Oleh Sebuah Restoran Ala Italia

72
0
SHARE

Ketika Anda pergi ke sebuah restoran Italia, tentu Anda berharap bisa merasakan suasana persis di tempat asalnya. Biasanya hal ini dapat dirasakan dengan hanya membuat masakan yang sangat otentik dari makanan italia.

Tapi sebuah restoran bernama Carluccio telah membawa suasana makan baru dengan memperkenalkan pengalaman virtual reality kepada pengunjung saat makan.

Seperti dilansir Metro.co.uk, mulai November mendatang, Carluccio akan membagikan kacamata Google Cardboard. Ketika Anda memasukkan ponsel pintar Anda ke dalam kacamata ini dan mengakses link khusus yang disediakan oleh Carluccio, Anda akan mendapatkan tampilan pengalaman virtual reality persis seperti di Italia.

Tim mereka ke Italia untuk merekam video dari garis pantai Taormina di Sisilia, dan mencoba untuk membuat pelanggan benar-benar merasa seperti mereka berada di Italia saat mereka menikmati sepiring hidangan mereka.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya baru untuk meramaikan menu Carluccio, yang baru saja memiliki lebih dari 50 perubahan. Hal ini dikembangkan sendirin oleh Antonio Carluccio.

Sebanyak 50.000 pasang kacamata virtual reality nantinya akan diberikan di cabang Carluccio di seluruh negeri.  Jadi jika Anda tertarik untuk mengalami hal itu, baiknya segera pesan meja Anda pada awal November mendatang.

Sumber : viva