Xiaomi VR 2 Kini Telah Hadir Di Indonesia

Xiaomi VR 2 [ Mi VR Play 2 ] Kini Telah Hadir Di Indonesia

50
0
SHARE

Xiaomi VR 2 [ Mi VR Play 2] Kini Telah Hadir Di Indonesia

Kabar gembira bagi anda Xiaomi Lovers Tanah Air. Setelah peluncuran pertamanya di China pada tanggal 19 April 2017,Xiaomi VR 2 atau Mi VR Play 2 telah hadir di Indonesia. Dan pembawa pertama barang tersebut adalah JakVR.

Seperti berita pada artikel mimin yang terdahulu Kacamata Generasi Kedua Dari Xiaomi VR Telah Dirilis pada tanggal 19 April 2017 kemarin perusahaan asal China yang telah mengekspansi indonesia dengan ponsel murah kualitas mewah yaitu Xiaomi menghadirkan penerus dari Xiaomi VR generasi pertama yaitu Xiaomi VR 2 atau Mi VR Play 2.

Pada artikel tersebut mimin hanya bisa menggambarkan sedikit spesifikasi dari Mi VR Play 2 ini.

Xiaomi VR 2

Mi VR Play 2 berbahan kain yang lebih lembut dan lebih nyaman dipakai. Selain itu Mi VR Play 2 diklaim lebih ringan daripada pendahulunya karena hanya seberat 183gram saja ( bisa jadi karena bahan yang terbuat dari kain ). Mi VR Play 2 juga dilengkapi dengan lubang untuk kabel charger ataupun untuk kabel headset ( dan pastinya untuk ventilasi udara agar ponsel tidak cepat panas ketika dipakai ).

Sama seperti Mi VR Play generasi pertama, Mi VR Play 2 juga merupakan VR Mobile ( Baca : Kategori Virtual Reality ) yang membutuhkan device lain untuk memakainya ( karena kacamata hanya alat untuk lebih memaksimalkan teknologi VR yang ada pada ponsel ).

Xiaomi VR 2

Mi VR Play 2 mengklaim bahwa generasi kedua ini mampu menampung ponsel dengan layar 4,7 hingga 5,5 inc ( hampir semua ponsel Xiaomi bisa masuk pada Mi VR Play 2 ). FOV nya pun sebesar 93° yang bisa dibilang sudah cukup besar.



Note : Jadi untuk Xiaomi Mi Max tidak dapat menggunakan Mi VR Play 2 ini, karena Xiaomi Mi Max layarnya 6,4 inch
Solusi untuk Xiaomi Mi Max adalah menggunakan Kacamata VR dari FiiT yaitu FiiT VR 2N atau FiiT VR 2S


Baca juga :

Perlu anda ketahui bahwa Xiaomi juga telah menyiapkan sebuah software khusus untuk Mi VR Play 2 ( bisa jadi dalam bentuk aplikasi layaknya Go VR atau semacamnya ). Software ini nantinya akan berisi film/video yang seolah-olah kita berada di dalamnya.

Bukan tanpa alasan bahwa Xiaomi terus mengembangkan teknologinya terkait penggunaan VR ( Virtual Reality ). Pasalnya seperti yang General Manager Xiaomi Tang Mu ungkapkan bahwa alasan utama Xiaomi terus mengembangkan kacamata VR ialah banyaknya user Xiaomi yang kesulitan dalam menikmati konten VR. Hal tersebut tentunya diakibatkan sistem Xiaomi yang memakai MIUI.

Kacamata VR yang ada dipasaran disebut-sebut tak ada yang mampu berjalan secara optimal di MIUI. Karena itulah, Xiaomi yang di pimpin Lei Jun terus mengembangkan perangkat sendiri.

Dan kabar gembira ini pun secepatnya di Indonesia akan bisa menikmatinya, pasalnya JakVR telah menyediakan PRE ORDER untuk Mi VR Play 2 ini dengan harga hanya Rp. 350.000,- ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah ) saja.

Anda bisa memesannya sekarang di Tokopedia

Untuk barang-barang lainnya anda bisa

Kunjungi Website kami http://jakvr.com/

Like Instagram kami : https://www.instagram.com/jakvr/
Like Facebook kami : https://www.facebook.com/Jakvrcom/

Youtube Kami : https://www.youtube.com/channel/UCEp6qqGWV1DOK1uH1S_TwTg

Kunjungi Toko Online Kami

Tokopedia Jakvr :
https://www.tokopedia.com/koekmurah/e…

Bukalapak Jakvr :
https://www.bukalapak.com/koekmurah/l…

Atau anda juga bisa datang langsung ke toko kami yang berada di Mall Ciputra Lantai 2 Blok U03, Letjen S.Parman, Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Nantikan artikel mimin selanjutnya yang akan membahas Review dari Mi VR Play 2 ini serta perbandingan dengan Mi VR Play generasi pertama.